Peringatan HUT Kabupaten Kaur Ke 21 Tahun 2024 Mengusung Tema Terus Berkarya Untuk Kabupaten Kaur Yang Lebih Baik , Unggul ,Maju Dan Sejahtera

Peringatan HUT Kabupaten Kaur Ke 21 Tahun 2024 Mengusung Tema Terus Berkarya Untuk Kabupaten Kaur Yang Lebih Baik , Unggul ,Maju Dan Sejahtera

Kaur (Bengkulu) Kompas86.com – Pemerintah Kabupaten Kaur menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 di lapangan merdeka Bintuhan pada hari kamis, 23 mei 2024.

Upacara peringatan HUT di hadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu yang di wakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu H. Nandar Munadi, S.Sos, M.Si, pada Pejabat Perwakilan Kabupaten Tetangga, Kepala OPD serta Forkopimda Kabupaten Kaur.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara di pimpin oleh Komandan Kodim 0408 BS/Kaur Letkol CZI Bambang Santoso, SH M.SDS, dengan mengusung tema “Terus Berkarya untuk Kabupaten Kaur yang Lebih Baik, Unggul, Maju dan Sejahtera

Dalam sambutannya Ia mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten Kaur mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan tanpa terkecuali, serta apresiasi setinggi -tingginya kepada semuanya. Kepada sesepuh, pejuang, presidium,dan tokoh masyarakat kabupaten kaur yang telah memperjuangkan berdiri nya kabupaten kaur yang kita cintai ini.

Selanjutnya Ia mengatakan, memperingati HUT kabupaten Kaur adalah sebagai momentum untuk mengingat kembali bahwa capaian pembangunan adalah berkat keras pendahu kita.
Kita patut bersyukur kabupaten Kaur di berikan kekayaan sumber daya alam, budaya, wisata oleh Allah SWT.
Dengan demikian maka harus pula di iringi dengan pemikiran yang inovatif serta kerja produktif demi kabupaten kaur yang lebih baik, unggul maju dan sejahtera.

(Ahmadi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!