Pencalonan Kepala Desa Resmi Di Tutup Pada hari Rabu Ini

MANDAILING NATAL (SUMUT) KOMPAS86.com_Kamis (15/06/2023).
Pencalonan kepala Desa resmi di tutup pada hari Rabu 14 Juni, – selesai jam kerja kantor, saat di komfermasi Kabid PMd Kabupaten Madina : Imam Fadli S.sos menerangkan ke pihak jurnalis penutupan pencalonan resmi di tutup pada hari Rabu ini.

Akan tetapi bagi calon Kepala Desa ingin mendaptar bisa di bawa KK, KTP, Ijazah, di daftarkan ke panitia setempat, perlengkapan pendaftaran bakal Cakades agar di lengkapi secepatnya biar tak ada nantinya bermasalah.

Kabid Kadis PMD Kabupaten, Madina berharap agar selalu mengajak kerja sama pihak panitia Di Desa masing- masing setiap ada permasalahan di Desa agar kordinasi ke pihak Kecamatan / pihak dinas Kabupaten, Madina, Panitia juga di kampung yang ikut Pilkades agar setiap kebijakan di rapatkan / di buat berita acara biar tak ada permasalahan tutrnya.

Putra Desa Banjar Malayu ini berharap kepada masyarakat Kabupaten, Madina agar bijak dan ikut serta memperjuangkan pemilihan kades yang betul- betul memperjuangakan perubahan di Desa masing- masing.

Semoga nanti nya terlaksana Pilkades ini dengan lancar , aman, beliau juga putra Desa Banjar Malayu berharapa kepeda masyarakat, agar di perjuangakan calon Cakades yang iklas memimpin jadi Cakades di di Desa masing- masing.

Beliau mengajak masyarakat kab, Madina agar mengunakan hak pilihnya sesuai ke inginan hati nurani, jangan memilih pemimpin karena ada kepentingan pribadi, keluarga , materi.

Tapi pilihlah pemimpin di Desa masing- masing sesui rekam jejaknya baik , dan kuat perjuangkan agama, adat , budaya, dan mempermudah urusan masyarkat, pemimpin itu melayani masyarkat bukan untuk di layan i pungkasnya.

Reporter : #(M.S/Team)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!