Pemko Bukittinggi Yang Diwakili Sekda dan SKPD Terkait, Tinjau Dapur Umum

Pemko Bukittinggi Yang Diwakili Sekda dan SKPD Terkait, Tinjau Dapur Umum

Bukittinggi, KOMPAS86.com
Sekdako bersama SKPD Terkait  turun langsung memantau posko utama Tim Tagana Dapur Umum, korban Erupsi Gunung Marapi, Selain memastikan kekuatan personel yang bertugas, Martias Wanto menyempatkan diri mengintip aktivitas yang ada di dapur umum milik Taruna Siaga Bencana (Tagana), Dinas Sosial (Dinsos) Bukittinggi, Kamis, 16/05/24.

Dapur Umum ini didirikan oleh Dinas Sosial Kota Bukittinggi dan BPBD untuk memasok kebutuhan logistik harian bagi masyarakat selama masyarakat di daerah pengungsian

“Hari ini kami bersama OPD terkait  meninjau dapur umum yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial, BPBD. Ini untuk melayani masyarakat yang terdampak, setiap hari mereka memasak 3000 lebih nasi bungkus. Tadi kita sudah melihat nasi dan lauknya, semoga ini bisa meringankan beban masyarakat,” ucapnya

Dalam kesempatan ini Martias Wanto mengingatkan, bahwa semua makanan yang dimasak untuk warga ini harus layak, enak dan bergizi.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Sekdako berharap, agar curah hujan semakin berkurang sehingga masyarakat dapat kembali ke rumahnya masing-masing dan melakukan aktivitas seperti sedia kala.

(**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!