Pemkab Jepara Dukung GeKaES XXVII SMAN 1 Jepara

Pemkab Jepara Dukung GeKaES XXVII SMAN 1 Jepara

JEPARA Jateng-kompas86.com

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Jepara Agus Tri Harjono beserta sejumlah kepala perangkat daerah terkait menerima kunjungan perwakilan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Negeri 1 Jepara. Agenda tersebut berlangsung di Ruang Command Center, Kompleks Setda Jepara pada Rabu, (14/6/2023). Dalam pertemuan, dibahas rencana penyeleggaraan kegiatan Gebyar Kresi, Apresiasi, dan Ekspresi Seni XXVII (GeKAES XXVII) dalam rangka hari ulang tahun SMA Negeri 1 Jepara ke-60.

 

Kegiatan yang diinisisasi OSIS SMA Negeri 1 Jepara tersebut akan mengusung tema “Dreamworld”. Rencananya, rangkaian acara GeKAES XXVII akan dilangsungkan pada 14 Juni – 1 Agustus 2023 mendatang.

 

Agus Tri Harjono selaku pimpinan rapat dalam acara itu pun menyambut baik rencana kegiatan tersebut. Ia optimis bahwa ajang GeKAES XXVII akan menajdi wahana untuk belajar dalam berorganisasi.

 

“Artinya ini siapa berbuat apa, bagaimana, dimana, dan sebagainya harus betul-betul disiapkan,”kata Agus.

Laiq Muhammad Zubair selaku Ketua OSIS SMA Negeri 1 Jepara yang didampingi Yusmanto selaku Wakasek Bidang Kesiswaan dan Pembina OSIS Qomarudin merinci beberapa agenda dalam rangkaian kegiatan. Nantinya, rangkaian kegiatan akan diisi liga basket, liga futsal, liga band, kompetisi dance, kontes foto, bazar, dan jalan sehat. Puncak kegiatan akan dikemas dalam acara pentas seni pada 1 Agustus 2023 mendatang. (Rud/Karisma)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!