Pelantikan Ranting PBB Gundaling II Berastagi, Berlangsung Dengan Meriah

Pelantikan Ranting PBB Gundaling II Berastagi, Berlangsung Dengan Meriah

Spread the love

Kab.Karo (SUMUT) KOMPAS86.com_
Pimpinan Anak Cabang Berastagi Kecamatan Berastagi Pemuda Batak Bersatu (PAC PBB) melantik Ranting PBB Gundaling II PBB Kecamatan Berastagi masa periode 2022 – 2025 di Gang Rukun Jalan Udara Berastagi Kabupaten Karo, Sabtu (17/06.2023) pukul 10.30 WIB yang dihadiri oleh Pengurus DPC PBB Kabupaten Karo dan jajarannya, Muspika Kecamatan Berastagi dan jajarannya, serta Ketua Ranting Gundaling II.

Adapun pengurus terpilih yang dilantik sebagai Ketua Ramlan Siregar, Sekretaris Franky Sidabariba, S.pd dan Bendahara Herlina Harahap dan jajaran pengurus bidang bidang hingga Provos, Satgas dan Hankamnya turut serta dilantik langsung oleh Ketua PAC Berastagi, Mburak Ferianta Ginting SH yang didampingi Sekretaris PAC Budi Simamora, MM.

Ketua PAC PBB Berastagi Mburak Ginting SH dalam sambutan nya menyampaikan,” kita ketahui bahwa PBB sebagai organisasi yang bergerak sesuai semboyan “Solidaritas,Toleransi, Rukun dan Bergotong Royong” dalam falsafah Satu Rasa Satu Jiwa untuk mempererat tapi persaudaraan orang Batak, yang mana kesemuanya memiliki keragaman tersendiri.

“PBB Ranting Gundaling II ini juga hadir untuk menciptakan kader-kader pemimpin bangsa yang dapat berkontribusi bagi bangsa dan negara, tak lupa saya ucapkan kepada panitia pelaksanaan pelantikan yang bekerja sepenuh hati, saya ucapkan terimakasih atas waktu dan totalitas nya dalam mensukseskan acara pelantikan ini.

Lanjut nya lagi,” kita harus tetap solid, PBB ini adalah organisasi sosial jadi jangan takut tidak ada yang tidak bisa kita lakukan, jangan pernah takut dan ragu, agar kepada Ketua Terpilih tetap semangat dan rangkul semua masyarakat dalam hal yang positif. Jadi selamat kepada Pengurus Ranting PBB yang telah dilantik semoga amanah dalam mengemban tugas-tugas nya sebagai Pengurus, dan kiranya kita harapkan PBB Ranting Gundaling II Kecamatan Berastagi ini dapat menjadi contoh yang baik untuk masyarakat dan menjadi pelayan bukan untuk dilayani, “tegas Ketua PAC Berastagi ini.

Pelantikan ini juga turut dihadiri oleh tamu undangan dari pengurus PAC PBB Kecamatan Mardinding, PAC Merek, Kabupaten Karo, PAC PBB Sibolangit Kabupaten Deli Serdang, Tokoh Adat, Agama, dan Tokoh Pemuda serta komunitas Orang Pinggiran serta undangan lainnya. Dan juga kegiatan ini dihibur bersama artis artis PBB Kabupaten Karo.

Pantauan wartawan, di sela sela pelantikan Sekretaris PAC Budi Simamora, tiba tiba memberikan kejutan kepada salah satu Pengurus PAC yang ketepatan berulang tahun dan memarahi serta menegur keras Ibu Sri Mariani Br Tarigan (yang berulang tahun) hingga menangis, hingga membuat seluruh Kader dan Tamu Undangan terkejut juga kebingungan yang akhirnya membawakan kue ulang tahun kepada ibu Sri sekaligus menyanyikan lagu selamat ulang tahun, yang tadinya suasana panik dan rasa kebingungan, seketika suasana di lokasi menjadi haru dan meriah.

#Yogi Barus#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *