Pelantikan DPC Partai PAN se Kabupaten Karo Berlangsung Dengan Meriah

Pelantikan DPC Partai PAN se Kabupaten Karo Berlangsung Dengan Meriah

Kab.Karo (SUMUT) KOMPAS86.com
Pelantikan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai PAN Kabupaten Karo, dihadiri langsung oleh Nasri Bahar, S.E Anggota DPR RI Komisi VII yang dilaksanakan di Hotel Grand Orri Berastagi, Minggu (17/09/2023).

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh kader partai PAN.

Selanjutnya, Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Karo Rapi Ginting, memberikan kata sambutan untuk seluruh kader yang hadir. Dirinya, mengatakan banyak terimakasih untuk kehadiran seluruh kader yang telah mau menyempatkan diri untuk hadir.

Rapi menjelaskan, kegiatan PAN ini nantinya akan digelar kembali dalam bulan ini. Namun belum pasti untuk tanggal yang akan ditentukan.

Tidak lupa, Rapi mengingatkan kalau partai PAN tidak pernah membeda bedakan agama. Sebab kita seluruh masyarakat Indonesia berbeda beda tapi tetap satu.

“Ini juga menjadi penyemangat untuk kader, karena DPP dan DPW Sumut partai PAN langsung datang ke kecamatan untuk melantik dan silaturahim sekaligus konsolidasi persiapan menghadapi Pemilu tahun 2024,” paparnya.

“Harapan kedepan PAN bisa kembali mendominasi suara di Kabupaten Karo seperti pemilu-pemilu sebelumnya. Saya tentu menaruh harapan besar untuk DPC PAN,” kata Rapi.

Selanjutnya Nasri Bahar, S.E Anggota DPR RI fraksi PAN memberikan kata sambutan dengan kata “Mejuah Juah” serta mengajak seluruh kader untuk saling dukung mendukung demi kemajuan partai.

Hal yang sama juga diungkapkan Nasri Bahar untuk jangan saling membanding bandingkan satu sama lain. Dirinya menjelaskan partai PAN tidak pernah membedakan bedakan, terkusus untuk agama sebab awal mula Partai PAN didirikan pada 23 Agustus 1998 tidak pernah saling membanding bandingkan.

“Mari kita bersama saling bahu membahu untuk menuju Indonesia maju, dan kita tetap harus lebih mengutamakan masyarakat demi kemajuan bangsa kita” ujarnya.

Adapun yang pengurus dilantik DPC Partai PAN Kabupaten Karo, mulai dari Kecamatan Kabanjahe, Berastagi, Merdeka dan Simpang Empat.

Dalam hal ini Nasri Bahar, S.E juga mengajak seluruh Calon Legislatif Kabupaten Karo untuk naik ke podium dan memperkenalkannya langsung kepada seluruh kader yang hadir.

Kegiatan ini berlangsung dengan meriah dan, diakhiri dengan foto bersama serta makan bersama guna mempererat tali persaudaraan antara kader dengan pengurusnya.

#Yogi Barus#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!