Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC )PEJUANG SILIWANGI Indonesia Bersatu Kabupaten Karawang Periode 2023-2028

Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC )PEJUANG SILIWANGI Indonesia Bersatu Kabupaten Karawang Periode 2023-2028

Karawang kompas86.com|| Pelantikan dewan pimpinan cabang PEJUANG SILIWANGI Indonesia Bersatu Kabupaten Karawang Periode 2023-2028 acara bertempat Indo Alamsari, Karawang pada pukul 13.30 WIB. minggu 4/2/2024.

Pejuang Siliwangi silih asih, silih asah, silih asuh Siliwangi pelantikan DPC di tiga puluh kecamatan sekabupaten Karawang hadir semua, guru besar PS ibu Edeh Sarah Puradireja anggota PS serta tamu undangan dari Ormas, ketua LSM, tokoh pemuda,tokoh masyarakat, dan POLRES KARAWANG,tidak kurang lima ratus orang yang hadir.

Pembukaan dengan lantunan ayat suci Al-Quran, Pepeling dari pendiri PS Ama Raden Puradiredja di sampaikan oleh wakil ketua DPC KARAWANG Abdurrohim, Pembacaan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC )PEJUANG SILIWANGI Indonesia Bersatu Kabupaten Karawang Periode 2023-2028 di bacakan oleh Drs,H. Ichsan said.MM (ketua majlis pemangku adat.

Serah terima pelantikan dari DPD JABAR Brigjen TNI ( PURN )Kemal Hendrayadi,S.IP ke
Drs. H. Acep Jamhuri DPC Karawang.

Brigjen TNI ( PURN )Kemal Hendrayadi,S.IP dalam sambutannya menyampaikan bahwa mengupas sejarah Taruma negara sampai ke PEJUANG SILIWANGI,tidaklah mudah memperjuangan negara Indonesia dengan pengorbanan yang sangat berat di mana tokoh pendiri PEJUANG SILIWANGI Ama Raden Puradiredja dari Subang beliaulah yang sangat berjasa merdekanya Indonesia.

“Mari kita hilangkan perselisihan antara suku, agama, ras Pejuang Siliwangi harus tetep solid, kompak, loyal setia pada atasan.”tuturnya.

( A.Qosim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!