PD.Muhammadiyah Madina Bantu Korban Kebakaran Sihepeng

MANDAILING NATAL (SUMUT) KOMPAS86.com_ Jum’at(09/06/2023)
Pimpin Daerah Muhammadiyah Mandailing Natal turun ke lokasi kebakaran di Desa Sihepeng Kecamatan.Siabu pada hari Kamis,8 Juni 2023.

Kedatangan kami adalah untuk melihat secara langsung salah satu warga kami yang mengalami kebakaran rumah pada Selasa,30 Mei 2023 yg lalu dan juga memberikan kata-kata takziah untuk menguatkan korban agar tetap bersabar diatas musibah yang dialami dan menyerahkan sepenuhnya urusan dan permasalahan ini kepada Allah sang pemilik dan pemberi rezki,ujar Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Mandailing Natal Drs.M Yusuf Nst M.Si.

Dalam kesempatan ini,kami juga menyerahkan bantuan dari Donatur warga Muhammadiyah yang sudah kita kumpulkan melalui Donasi yang kita galang di WA Grub Warga Muhammadiyah Madina.

Dalam kunjungan nya Ketua PDM didampingi Sekretaris PDM M.Yunan Lbs,Ketua Pemuda Muhammadiyah Madina Ahmad Jumadi SPd dan beberapa unsur pimpinan lainnya.

Kita menyadari sepenuh nya bahwa ada rencana Allah SwT yang tidak bisa kita duga dalam kehidupan ini yang sudah tercatat sebelum kita terlahir ke dunia ini,oleh karena itu kita harus tetap berbaik sangka kepada Allah sambil kita menyelami hikmah diatas musibah yang kita alami ini,yakni dapat menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Inilah bukti nya bahwa kita keluar besar Muhammadiyah, yakni kita ikut merasakan apa yang dialami saudara kami saat ini,mudah-mudahan Silaturahim dan semangat kita dalam ber Muhammadiyah semakin kuat.

Reporter #(M.Sudirmin)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!