Oknum Anggota DPRD Ngawi DiDuga Meracuni Mental Anak DiBawah Umur

Oknum Anggota DPRD Ngawi DiDuga Meracuni Mental Anak DiBawah Umur

Ngawi (JATIM) Kompas86.com__, Oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ngawi berinisial (NKH) seharusnya bisa menjadi tokoh figur yang baik dan bisa dicontoh oleh warga masyarakatnya,tetapi justru memberikan contoh yang tidak baik kepada anak yang usianya masih dibawah umur dengan inisial (MA).

Kasus ini bermula dari (NKH)yang statusnya sudah beristri,diduga ada hubungan asmara dengan ibu dari (MA) yang berinisial (NF) sejak satu tahun yang lalu,(NKH) diketahui sepulang dari kantornya,menyempatkan berkunjung ke kios (NF).Dari kejadian itulah sang anak selalu ingat wajah (NKH) yang sering mendatangi kios ibu nya dan bahkan sempat diajak jalan-jalan ke Jogja beserta ke dua anak (NF). Status (NF) pada saat itu proses perceraian dengan dua orang anak yang setiap harinya tinggal bersama (NF).

Usut punya usut ternyata (NKH) dan (NF) sudah lama menjalin hubungan asmara,bahkan dikabarkan jalinan cinta keduanya sudah dimulai sejak waktu masih duduk di bangku sekolah SMA.

Mantan suami (NF) ketika dikonfirmasi mengatakan kebenaran yang disampaikan oleh (MA) anak nya,ketika jalan-jalan melihat baleho yang bergambar (NKH) anak nya (MA) selalu bilang “itu ada om Abi ayah – itu ada om Abi Ayah” teriak – teriak (MA) seolah-olah memberi tahu pada ayah nya,bahwa orang yang ada dibaleho besar itu sering main ke kios tempat tinggal (MA) dengan ibunya (NF)

Ayah (MA) merasa terpukul dan sakit hati dengan apa yang terjadi pada mental anaknya tersebut.

Ini jelas merusak mental anak saya,terang (FR)mantan suami dari (NF)tersebut.

(FR)tidak mempermasalahkan hubungan antara (NKH) dengan (NF),bahkan (FR) sudah melakukan konfirmasi kepada (NKH) dan NKH telah mengakui semua perbuatannya.

Tetapi yang disesalkan oleh (FR) kenapa dilakukan semata-mata didepan anak saya yang masih dibawah umur,apa lagi (NKH) sosok anggota dewan perwakilan rakyat yang terhormat dan juga sudah berkeluarga_, Tegasnya (FR).

 

(MsPur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!