Ngopi Darat Bersama Puji Sartono, Insan Pers “Lampung Selatan” Titip Beberapa Aspirasi

LAMPUNG SELATAN KOMPAS 86.COM   Kopi Darat ( Kopdar) Anggota DPRD Provinsi Lampung bersama Insan Pers, Komunitas Wartawan Lokal ( KAWAL) di Pondok Sate ” ZAHRA” Di Tanjung Bintang Lampung Selatan Kegiatan tersebut sengaja dilakukan untuk mempererat silaturahmi antara Puji Sartono Dengan Insan Pers. Rabu siang, (14/6/2023).

“Kawan-kawan media Bersama Puji Sartono ingat, karena bagaimana perjuangan yang kita lalui hingga seperti sekarang ini, tak lepas dari peran kawan-kawan. Bahkan, sampai Puji pulang kampung kita terus berupaya untuk memperkuat silaturahmi,” ujar Puji haru.

“Pers adalah pilar keempat demokrasi, sehingga Puji sangat perlu menjaga silaturrahmi dan berkoordinasi dengan wartawan. Selain itu, Wartawan juga penuh ide dan gagasan cemerlang. Masukan dari kawan-kawan sangat kita butuhkan, ucap Puji Sartono.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Komunitas Wartawan Lokal ( Kawal) Lampung Selatan Andrianto Basuki mengucapkan terimakasih kepada Puji Sartono yang telah memberikan waktu dan kesempatan untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Insan Pers Lampung Selatan.

Menurutnya, Puji Sartono merupakan sosok Pria hebat yang dinilai sangat terbuka, humoris, cerdas berinovasi serta tegas dalam mengambil keputusan.

“Bapak Puji Sartono merupakan sosok pria yang hebat yang mampu menjalin kekuatan bersama masyarakat Lampung Selatan, Puji Sartono juga Anggota DPRD Dari Fraksi PKS yang humoris. Beliau mampu membangun rasa kebersamaan. Dengan kebersamaan tersebutlah semua akan terasa mudah,” ujar Andrianto.

PUji Sartono satu-satunya pria Asal Desa Pal Putih Kecamatan Tanjung Sari Lampung Selatan yang duduk di kursi DPRD Lampung periode 2019-2024. Oleh karena itu, ini harus dikawal dan mesti dijaga.

“Terima kasih Bapak Puji Sartono atas waktunya untuk siang ini. Yang paling menyenangkan adalah saat kita bercengkrama, menjaga hangatnya kebersamaan dan menggulirkan banyak detik dalam keceriaan. Semoga Silaturahmi ini terus kuat dan tak pernah putus sampai kapanpun,” tutup Andrianto.

Jurnalis : #Kim#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!