Menengok Satu Tahun Prestasi Seorang Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta, ATD., SH., MM.

Menengok Satu Tahun Prestasi Seorang Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta, ATD., SH., MM.

Jepara Jateng-kompas86.com

Edy Supriyanta, penjabat Bupati Jepara, meraih lebih dari puluhan penghargaan selama satu tahun kepemimpinannya, menunjukkan dedikasinya yang luar biasa dalam memajukan Kabupaten Jepara. Dalam serangkaian prestasi yang membanggakan, Edy Supriyanta berhasil meraih Piala Adipura Kencana, juara 3 Kabupaten atau Kota Terbaik kategori Pelaksanaan dan Aksi Konvergensi Pencegahan Stunting tahun 2021, dan juara dua dalam ajang Arsiparis Teladan tingkat Jawa Tengah.

 

Prestasi utama Edy Supriyanta adalah penghargaan Piala Adipura Kencana yang diberikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Penghargaan ini menegaskan upaya Bupati dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan Jepara. Melalui program-program inovatif dan kegiatan partisipatif masyarakat, Edy Supriyanta berhasil mencapai standar lingkungan yang sangat baik, sehingga Jepara menjadi salah satu kota terbersih dan terindah di Indonesia.

 

Selain itu, Edy Supriyanta juga berhasil meraih juara 3 dalam kompetisi Kabupaten atau Kota Terbaik kategori Pelaksanaan dan Aksi Konvergensi Pencegahan Stunting tahun 2021. Upaya nyata dalam penanggulangan stunting dan upaya konvergensi yang dilakukan oleh pemerintah daerah Jepara telah memberikan dampak positif pada kesehatan dan pertumbuhan generasi muda.

 

Tidak hanya itu, Bupati Jepara yang satu ini juga memperoleh gelar juara dua dalam ajang Arsiparis Teladan tingkat Jawa Tengah. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi Edy Supriyanta dalam mengelola arsip dan dokumentasi pemerintah daerah dengan baik. Dengan sistem pengarsipan yang terorganisir dan efisien, Jepara berhasil menjadi salah satu daerah dengan pengelolaan arsip terbaik di Jawa Tengah.

 

Edy Supriyanta mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang diraihnya. Ia mengatakan, “Penghargaan ini bukan hanya milik saya pribadi, tetapi juga hasil kerja keras seluruh tim pemerintah daerah dan masyarakat Jepara. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memajukan Kabupaten Jepara secara keseluruhan.”

Penghargaan yang diraih oleh Edy Supriyanta menjadi bukti nyata bahwa kepemimpinan yang visioner dan komitmen terhadap pembangunan berdampak positif bagi masyarakat. Kehadirannya sebagai penjabat Bupati Jepara telah memberikan motivasi bagi masyarakat Jepara untuk terus berinovasi dan bekerja keras dalam mewujudkan kemajuan yang berkelanjutan.

 

Edy Supriyanta masih akan menjabat sebagai Penjabat Bupati Jepara satu tahun kedepan, namun dengan berbagai penghargaan yang diterimanya, dia telah membuktikan kapabilitas dan dedikasinya dalam memimpin Kabupaten Jepara menuju prestasi yang lebih baik di masa depan.

 

(Rud)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!