Melalui KSJ Prov.Sumut,KSJ Sergai Serahkan “PALAPANG” kepada DMI Deli Serdang

Melalui KSJ Prov.Sumut,KSJ Sergai Serahkan “PALAPANG” kepada DMI Deli Serdang

SUMUT, KOMPAS86.com_Selasa,27/06/2023.
Donasi Yang di kumpulkan melalui Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Kabupaten Sedang Bedagai mengakomodir Sumbangan Sedekah Pakaian Layak Pakai Anda Gunakan ( PALAPANG ) Untuk di Serahkan Kepada Dewan Masjid Indonesia ( DMI ) Kabupaten Deli Serdang Melalui KSJ Provinsi Sumatra Utara,Pada Selasa (27/6/2023).

Penyerahan Bantuan Program Jangka Panjang Komunitas Sedekah Jum at (KSJ) Provinsi Sumut yang di Ketuai Dr.Abdul Manan Nasution yang di Lakukan Oleh KSJ Serdang Bedagai ( Sergai ) Yang di Ketuai Arif Sarifudin Brutu S.Sos dan Ketua Kartini KSJ Sergai Misdah ,Serta Ketua KSJ Pelajar Refi dan Para Relawan KSJ Serdang Bedagai mengumpulkan Pakaian Layak Pakai Anda Gunakan (PALAPANG) ini di Serahkan Melalui KSJ Provinsi Sumut kepada Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI). Kabupaten Deli Serdang Untuk di bagikan Kepada Masyarakat Pelosok dan terpencil.

Penyerahan melalui KSJ Provinsi Sumut di hadiri Langsung Ketua Pengurus DMI Deli Serdang AKBP ( Pur ) H.Sulaiman Hasibuan , Ketua KSJ Sergai , Arif Syarifuddin Brutu , Ketua Kartini KSJ Misdah dan Pengurus DMI.

Ketua KSJ Provinsi Sumut Dr. Abdul Manan Nasution Menegaskan ” Misi dalam Program KSJ di Provinsi Sumut adalah mengajak Orang untuk ikut Bersedekah , Seperti yang di lakukan DMI. Yang akan membagikan Pakaian layak Pakai kepada masyarakat Pelosok. pendistribusian perdana akan di bagikan di Masjid AR. Rahman Desa Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Sumatra Utara pada Jumat ( 30/6/2023 ) nanti . ini semua atas kerjasama KSJ dan DMI yang akan tetap bersinergi sebagai amanah dari Donasi yang di lakukan Para Relawan KSJ tentunya.

Ketua KSJ Prv.Sumut, Juga Menegaskan, Kita akan mengajak dan tetap Bekerjasama kepada Organisasi Yang bergerak di bidang sosial untuk membantu Seluruh masyarakat yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Sumatra Utara .jelas Ketua Dr. Abdul Manan .

Sementara Ketua Dewan Masjid Indonesia ( DMI ) Kab. Deli Serdang H. Sulaiman Mengatakan ” Kami sangat Berterimakasih dan akan menjalankan Amanah untuk membantu masyarakat seperti Penyerahan ( Palapang ) ini di wilayah Kab. Deliserdang dan kami sangat senang Menjadi Relawan Sosial KSJ yang sangat Banyak Membantu masyarakat Baik Gerakan Sosial Sedekah yang Rutin di lakukan setiap Jum at dan Pada saat Melakukan Bantuan Bencana alam , tandas H. Sulaiman .#(Z,E/tim)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!