Melalui Komunitas Vespa, Polres Jepara Ajak Jaga Ketertiban Dan Kerukunan

Melalui Komunitas Vespa, Polres Jepara Ajak Jaga Ketertiban Dan Kerukunan

Polres Jepara Jateng-kompas86.com

Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melakukan silaturahmi dengan komunitas Ikatan Vespa Jepara (IVJ) di Kampung Wisata Biru Desa Tahunan, Jepara, Minggu (11/06/2023).

 

Kedatangan Kapolres Jepara bersama para pejabat utama itu disambut dengan hangat oleh komunitas Ikatan Vespa Jepara.

 

Di hadapan komunitas vespa, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Jepara yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sukoharjo.

 

“Semoga kegiatan silaturahmi dengan komunitas vespa ini dapat menambah kedekatan Polri dengan masyarakat,” kata Wahyu Nugroho Setyawan di hadapan komunitas vespa.

 

Pada kesempatan itu, Kapolres menghimbau kepada anggota komunitas IVJ di Kabupaten Jepara ini agar selalu menjaga keselamatan dan tertib dalam berlalu lintas.

 

Dan tak kalah pentingnya pada pesan Kapolres Jepara kepada komunitas vespa adalah tidak mudah terprovokasi terhadap isu negatif yang kemungkinan ada di lingkungan mereka, apalagi jelang tahun politik.

 

“Saya mengajak rekan – rekan sekalian untuk menjaga persaudaraan dan persatuan apalagi tahun ini kita sudah memasuki tahun politik. Mari kita menjaga persatuan dan persaudaraan, walaupun pilihan berbeda jangan sampai bermusuhan.” ungkapnya.

 

Lanjut, kepada rekan – rekan, kami juga himbau untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas yang bertujuan menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Jepara, kata Wahyu Nugroho Setyawan.

 

Kapolres meminta agar para anggota komunitas IVJ juga bersama – sama menciptakan dan menjaga ketertiban, kerukunan, Keamanan serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya di wilayah hukum Polres Jepara.

 

Apabila terjadi tindak pidana di lapangan, kami berharap rekan – rekan agar segera melapor ke kepolisian setempat, tambahnya.

 

“Saya mengajak kepada anggota komunitas IVJ, agar selalu menjaga situasi yang kondusif. Pertahankan silaturahmi dengan Kepolisian khususnya Polres Jepara yang telah terjalin,” pungkas Wahyu.

 

Kapolres juga mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan Ikatan Vespa Jepara (IVJ) Periode 2023 – 2026. satu vespa sejuta saudara, terangnya.

 

Sementara itu, Ketua Ikatan Vespa Jepara (IVJ) Khairul Anwar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Jepara beserta anggota yang telah menghadiri kegiatan Halal Bi Halal dan pelantikan pengurus Ikatan Vespa Jepara (IVJ).

“Tentunya kegiatan ini menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Jepara dengan masyarakat khususnya dengan komunitas Ikatan Vespa Jepara (IVJ),” kata Khairul Anwar.

 

“Untuk kedepannya kami dari komunitas Ikatan Vespa Jepara (IVJ) akan merencanakan kegiatan yang lebih menyentuh langsung ke masyarakat sehingga kegiatan kami dapat langsung di rasakan oleh masyarakat,” tambahnya.

(Rud)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!