M. Mustarom dan Hendy Wijaya Kusuma CRAZY RICH MANGGARWETAN Resmi Masuk Anggota ASPEKINDO

M. Mustarom dan Hendy Wijaya Kusuma CRAZY RICH MANGGARWETAN Resmi Masuk Anggota ASPEKINDO

Spread the love

Grobogan, Jateng-Kompas86.com |

M. Mustarom, penanggung jawab PT. Gigih Putra Mandiri Konstruksi resmi masuk anggota Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo) dan dijuluki Crazy Rich dari Manggarwetan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

 

Awalanya M. Mustarom lelaki 42 tahun enggan disebut Crazy Rich, Menurutnya, masih banyak orang yang jauh lebih hebat di Bumi Pertiwi, sehingga lebih layak jika disebut dengan Crazy Rich.

 

Kendati demikian, julukan itu diamini oleh Mustarom, karena julukan itu adalah sebagai doa serta motivasi dalam menjalani kehidupan.

 

“Sebetulnya julukan itu menurut saya masih terlalu jauh, dan sebetulnya masih banyak yang lebih layak dipanggil sebagai Crazy Rich selain saya mas, tapi semua itu adalah doa dan motivasi ,” Jelasnya Kamis (15/6/2023)

 

Tergabung di 11 perusahaan yang dominan bergerak pada bidang konstruksi, furnitur, desain, dan project-project lainnya mengajak kepada milenial yang ingin terjun serta menggeluti dunia bisnis serta konstruksi, supaya terus menatap impiannya dan mempelajari semuanya.

 

“Terus belajar jika ingin mencapai sesuatu, jangan pernah malu, dengan belajar kita akan tahu bagaimana cara mencapai sebuah tujuan,” tegasnya.

“Untuk wilayah kerja kita sendiri hampir di seluruh Indonesia, dan untuk saat ini pekerjaan yang paling jauh berada di Kalimantan Selatan dalam project batubara,” tambahnya.

 

Selain M. Mustarom, ada Hendy Wijaya Kusuma, juga dijuluki sebagai Crazy Rich Manggarwetan dari Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, juga masuk dalam anggota Asosiasi Aspekindo.

Nn9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *