Kurang Tertibnya Lahan Parkir Jogya Toserba Indramayu

Kurang Tertibnya Lahan Parkir Jogya Toserba Indramayu

INDRAMAYU (Jabar) kompas86.Com – Jogya Toserba Indramayu diduga mengabaikan Kenyamanan pada lalu lalang pengendara lainnya dalam Persoalan Lahan Parkir yang terlihat memakan sebagian Badan jalan di Tepatnya di Jl. Jend. Sudirman No.48A, Lemahmekar, Kec. Indramayu Kabupaten Indramayu, Selasa(21/06/2023).

Warga yang melintas merasa terganggu karena kendaraan yang terparkir sembarangan tersebut mempengaruhi Jalur kendaraan yang melintas serta menyebabkan ruang gerak kendaraan yang melintas.

Menurut salah satu pengendara roda 4 yang melintas menyampaikan keluhannya pada tim suaraglobal.id mengatakan bahwa jalan yang dilalui tersebut menjadi sempit karena digunakan sebagai lahan parkir yang bisa membuat kemacetan sesaat.

” Saya merasa tidak nyaman melintas di depan Jogja Toserba Indramayu ini karena jalan yang dilalui terkadang macet yang disebabkan adanya parkiran mobil dari pengunjung Toserba Indramayu ini”, ujar Alex

Alex meminta agar Dinas Perhubungan (DISHUB) segerah menindak kendaraan yang terparkir di badan jalan agar bisa tertata rapih kembali dan lalu lalang kendaraan yang melintas merasa aman.

“Semoga DisHub segera menertibkan parkiran kendaraan didepan Jogja Toserba Indramayu agar lebih memberikan kenyamanan pada pengendara yang melintas”, tutup Alex.

(Saodah)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!