Kucing Anggora Aneh Bin Ajaib Di Dunia, Memiliki Warna Kornea Mata Beda Sebelah

Kucing Anggora Aneh Bin Ajaib Di Dunia, Memiliki Warna Kornea Mata Beda Sebelah

Siak-Riau KOMPAS86.COM | Kucing Anggora aneh bin ajaib di dunia memiliki kornea mata yang berbeda Sebelah.18/mei/2024.

Kucing Anggora atau bahasa latinnya Felis catus ini memiliki nama ( Luci ) bulu warna putih mulus mempunyai warna kornea mata beda sebelah satu berwarna kuning, satunya lagi warna biru muda.

Kucing anggora ini terdapat diwilayah Bunut Rt 01/Rw 05 Desa pinang sebatang timur Kecamatan Tualang perawang Kabupaten Siak- Riau.

Terlihat jelas kornea mata kucing Anggora ini milik A.Jono zebua, awalnya kucing anggora miliknya yang di beli anaknya dari kecil belum nampak jelas matanya berbeda dan diberikan nama ( Luci ).

Kucing anggora selama di pelihara joni zebua tumbuh subur, besar sehat dan semakin terlihat jelas kornea matanya berbeda sebelah kini usianya sudah dua ( 2 ) tahun.

Sesuai Keterangan A. joni zebua kepada Awak media,” benar kornea matanya berbeda bawaan dari lahir kesayangan anak saya perwatannya luarbiasa. Sudah banyak orang yang menawar-nawarkan kemarin terakhir ada orang yang datang yang tidak tau namanya siapa ditawarkan dua (2) puluh juta rupiah asal kukasihkan Sama dia tentu saya tak kasih karena kesayangan anakku Si Putri yang kerja di pekan baru” tuturnya.

( Agusman zega )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!