Ketua Umum Pro Gerakan Nasional Fitra Yedi Selalu Berupaya Untuk  Menjembatani Masyarakat Ke Pemerintah Dalam Hal Mafia Tanah.

Ketua Umum Pro Gerakan Nasional Fitra Yedi Selalu Berupaya Untuk Menjembatani Masyarakat Ke Pemerintah Dalam Hal Mafia Tanah.

Kompas86.Com 24 Mei 2024
Sulawesi Utara
Kompas86.com Masyarakat kalinaun Sulawesi Utara merasa mendapatkan kebahagiaan atas apa yang sudah di sampaikan oleh ketua umum Pro gerakan nasional Fitra Yedi Dan Tampak Tangis dan haru meliahat Ketum Kembali Kejakarta Jum’at 24 Mei 2024

Dalam Sambutan Nya Fitra yedi Akan selalu berupaya untuk menjembatani Masyarakat ke pemerintah dalam hal mafia tanah.

Dia juga bertekad berupaya kepada pemerintah agar masyarakat betul betul mendapat perhatian khusus
Baik dari ekonomi,pendidikan,serta pertanian sebagai sumber kehidupan masyarakat yang madani.

” Ya Saya Akan Memaksimalkan mungkin untuk Kepentingan Masyarakat Mendapatkan Perhatian Khusus dari bidang Ekonomi,Pendidikan,Pertanian yang Menjadikan Kehidupan Madani yang Layak dirasakan Masyarakat,”Ucapnya.

Tambah Nuryati Hama Kehadiran progan di sulut betul betul di harapkan oleh masyarakat sebagai penyambung aspirasi masyarakat sehingga tidak ada lagi keraguan bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari hari.

” Ya Kami Masyarakat sulut Sangat Berterima Kasih Dengan Kehadiran nya Progan Sebagai Penyambung Aspirasi sehingga Kehidupan sehari hari kami Menjalankanya tidak ada Keraguan Lagi,”Nuryati hama mengakhiri.

( Boby )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!