Ketua TP PKK Kota Bukittinggi Apresiasi RAT Koperasi KIA

Ketua TP PKK Kota Bukittinggi Apresiasi RAT Koperasi KIA

BUKITTINGGI, KOMPAS86.com
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bukittinggi, Fiona Agyta Erman Safar, mengucapkan selamat atas terlaksananya Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-2 Koperasi Konsumen Keluarga Insan Amanah (KIA) melalui video pendek berdurasi 59 detik

Koperasi KIA, yang bersekretariat di Kelurahan Aur Tajungkang Tengah Sawah, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, melaksanakan Rapat Anggota Tahunan pada Minggu (3

0/6) lalu. Acara berlangsung dalam suasana penuh kehangatan dan dihadiri oleh seluruh anggota koperasi

“Saya tahu bahwasanya koperasi ini terus berkembang, karena koperasi ini tidak hanya menjalankan usaha, tetapi mereka juga mengelola sawah yang cukup besar,” kata Fiona dalam videonya.

Menurutnya, keberadaan Koperasi KIA menjadi solusi bagi seluruh masyarakat Kota Bukittinggi, terutama kaum ibu-ibu. Ia berharap koperasi KIA selalu menjaga niat untuk terus membantu masyarakat Kota Bukittinggi.

“InsyaAllah, panen raya pada September nanti, saya akan hadir. Sukses terus, semangat terus, mari bersama-sama kita jadikan ‘Bukittinggi Hebat’ (Sawah Awak, Bareh Awak),” tambahnya

Di sisi lain, Ketua Koperasi KIA, Zain Ibnu Qalis, sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas perhatian dari Ny. Fiona Agyta Erman Safar.

“Gerakan koperasi di Kota Bukittinggi terus berkembang dan memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan ekonomi daerah,” kata Zain Ibnu Qalis menanggapi video singkat tersebut pada Senin (8/7/2024).

Ia menambahkan bahwa RAT merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan setiap tahun agar menjadi wadah rutin untuk saling bertukar informasi dan memperkuat jaringan antar koperasi di Kota Bukittinggi.

Zain Ibnu Qalis juga mengingatkan tentang sejarah berdirinya koperasi, bahwa setiap tanggal 12 Juli masyarakat Indonesia memperingati Hari Koperasi Indonesia.

(*)

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!