Ketua DPD A-PPI Dengan Ketua DPC AWI Kabupaten Subang Jalin Sinergitas

Ketua DPD A-PPI Dengan Ketua DPC AWI Kabupaten Subang Jalin Sinergitas

Subang Jabar KOMPAS86.COM |
Tepatnya hari selasa 28 Mei 2024 berada di daerah Desa Cimanggu Kec. Cisalak Kab. Subang, Ketua DPD A-PPI (Asosiasi Pewarta Pers Indonesia) Kab. Subang bersilaturahmi kepada Ketua DPC AWI (Aliansi Wartawan Indonesia) Kab. Subang. (Selasa 28/05/2024)

H. Nurdiansah UD, A.Md.Kom, S.H. selaku Ketua DPD A-PPI Kab. Subang menyambangi Ketua DPC AWI Kab.Subang GB Adipati Sugiharto dengan membangun sinergitas agar senantiasa terjalin Satu Pena antar jurnalis yang dinaungi oleh Asosiasi dan Aliansi demi kemajuan kota Subang.

Dalam bahasan antara Ketua DPD A-PPI Kab. Subang dengan Ketua DPC AWI Kab. Subang merupakan satu visi dan misi agar dapat mengkoordinir jurnalis-jurnalis yang belum masuk salah satu organisasi wartawan, karena Di Subang selain A-PPI dan AWI adapula PWI, IWOI serta yang lainnya.

Pada Kesempatan tersebut Ketua AWI Kab. Subang menyampaikan “Kami akan terus memperjuangkan hak-hak jurnalis dalam satu sisi agar tetap menjungjung tinggi nilai seorang Jurnalis yang telah diakui oleh Pemerintah Indonesia berdasarkan Hukum yang berlaku serta tetap menjadi Mitra pemerintah Kabupaten Subang agar tetap malaju maju. Ucapnya

Ketua DPD A-PPI Kab. Subang menambahkan “Terjalinnya sinergitas antara wadah jurnalis merupakan terobosan kedepan untuk kemajuan pemerintah Kabupaten Subang, karena Jurnalis merupakan sosial control dan pendamping agar dapat bersama-sama meluruskan kinerja Pemerintah Kabupaten Subang.

Semoga seluruh wartawan yang ada di Kabupaten subang yang menjadi salah satu jurnalis di medianya masing-masing dapat menyampaikan visi dan misi dengan coretan karya yang dapat menjadikan insfiratif dan edukatif dengan terlajinnya kemitraan dengan Pemerintah serta swasta juga BUMN yang berada di kabupaten Subang “Pungkas H. Nurdiansah UD, A.Md.Kom, S.H.

( Nanang nurjamil)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!