Ketua DPC TRINUSA  Karawang Gelar Pembentukan Ketua PAC Di Wilayah Utara Karawang

Ketua DPC TRINUSA Karawang Gelar Pembentukan Ketua PAC Di Wilayah Utara Karawang

KARAWANG JABAR,KOMPAS86.COM |
Ketua DPC Trinusa Kabupaten Karawang Afip Syamsi , gelar acara tali silaturahmi dan Pembentukan Ketua PAC di Sekretariat Trinusa Desa Kalangsari Kecamatan Rengas Dengklok Kabupaten Karawang.sabtu tanggal(18/05/24) yang di hadiri beberapa para calon ketua di antaranya calon Ketua PAC, Kutawaluya, Rengasdengklok, Cibuaya, Jayakerta, Tirtajaya, Pakisjaya, Pedes cilamaya wetan maupun cilamaya kulon dan juga Tempuran.

Dalam pertemuan tersebut ketua DPC Trinusa menyampaikan ucap terimakasih dan alhamdulillah atas kehadiran para calon Ketua PAC Trinusa dalam undangan yang telah di sampaikan beberapa hari yang lalu.

Semoga dengan jalinan silaturahmi ini membawa keberkahan bagi kita semua. Dan satu sama lainnya di antara Ketua PAC bisa saling mengenal, bisa saling komunikasi bisa saling berkoordinasi dan yang tak kalah penting bisa lebih mempererat kesolidan dan kekompakan. “Harapnya.

Sementara itu di tempat yang sama
Sekertaris DPC Trinusa Karawang Purnama Alam menambahkan. Harapan harapannya kami sebagai DPC LSM Trinusa kabupaten Karawang akan bisa bekerja sama dan bermitra dengan para intansi intansi maupun Dinas Dinas untuk lebih mengedepankan ketransfaranan dalam menjalankan dan menggunakan anggaran maupun Program yang di berikan oleh pemerintah untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Dan apabila didapati ada oknum yang sipatnya merugikan Negara maupun Rakyat dengan kata lain mengkorupsi uang Negara dan mementingkan diri sendiri maka Trinusa sebagai lembaga oposisi dan lembaga Sosial Control siap untuk melaporkannya ke Aparat Penegak Hukum ( APH )

( OD )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!