Ketua DPC LSM – Trinusa Karawang Apip Syamsi Apresiasi Kinerja Kejati Jabar terkait Kasus Korupsi di Karawang

Ketua DPC LSM – Trinusa Karawang Apip Syamsi Apresiasi Kinerja Kejati Jabar terkait Kasus Korupsi di Karawang

Karawang Jabar KOMPAS86.COM | Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang tengah diterpa isu dugaan korupsi. Bahkan sejumlah tempat termasuk ruang kerja hingga rumah dinas Sekda Karawang digeledah oleh tim penyidik dari Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Terkait dugaan tindak pidana korupsi dalam pelaksanaan Ruislagh atau tukar menukar aset daerah di Pemkab Karawang.yang kini ramai di perbincangkan.

“Kami sebagai social society sangat berterima kasih dan mengapresiasi terhadap penangkapan kasus korupsi oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.”Ujarnya.”

Penangkapan para pelaku korupsi menunjukkan komitmen Pemerintah dan lembaga penegak hukum untuk memberantas tindak pidana korupsi yang sangat merugikan keuangan negara dan masyarakat. Hal ini patut diapresiasi.” Ujarnya

” Pemberantasan korupsi membutuhkan kerjasama dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Keterlibatan masyarakat dalam melaporkan dugaan tindak pidana korupsi sangat membantu upaya penegakan hukum.”

“Berarti Pemerintah juga terus berupaya meningkatkan integritas aparatur negara, transparansi pengelolaan keuangan, serta sistem pengawasan yang lebih ketat untuk mencegah terjadinya korupsi.” Tambahnya

Meskipun masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, namun langkah-langkah pemberantasan korupsi yang telah dilakukan patut diapresiasi sebagai bagian dari upaya membangun pemerintahan yang bersih dan akuntabel.

“Sekali lagi, terima kasih kami Selaku Ketua DPC LSM TRINUSA kabupaten karawang dan sebagai warga negara indonesia sangat apresiasi atas kinerja Kejati Jabar, Kerja sama semua pihak sangat dibutuhkan untuk mewujudkan Indonesia yang bebas dari korupsi.” Pungkasnya.

( Red )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!