Keterbatasan anggaran.Dispora Kebupaten Kepahiang oftimis mencapai target

KEPAHIANG (BENGKULU) KOMPAS86.com_Senin,19/06/2023.
keterbatasan anggaran kabupaten Kepahiang tidak membuat dinas parora kabupeten kepahiang ciut untuk pencapaian target kerja angaran tahun 2023 .
Teddy adeba ST.selaku kepala dinas papora menutur kan
dengan keterbatasan anggaran yang di alokasi kan dalam anggaran APBD tahun 2023 kabupaten Kepahiang dinas pariwisata pemuda dan olah raga mengakui sulit nya melakukan pengembangan sektor pariwisata namun meski demikian organisasi perangkat Daerah OPD .berupaya memaksimal kan untuk mencapai target pendapatan asli Daerah yg di beban kan pada dinas pariwisa.

walau pun tidak ada pengembangan pariwisata harus tetap oftimis dalam melaksanakan pencapaian target PAD yang sudah di tetap kan .walau pun untuk pengembangan pariwisata keterbatasan anggaran ungkap .Teddy .

upaya lain guna mengembang kan sektor wisata daerah ujar Teddy pihaknya akan menggandeng pihak pihak ke tiga dan lain nya untuk meningkat kan dan mengembangkan sektor pariwisata kabupaten Kepahiang .
pada potensi wisata yang ada di kabupaten Kepahiang saat ini kita oftimis akan mencapai target PAD tahun anggaran 2023 ..tutup #(bambang)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!