Kasat Binmas Polres Dompu, Hadiri Loka Karya Badan Layanan Umum Daerah Di RSUD Dompu.

Kasat Binmas Polres Dompu, Hadiri Loka Karya Badan Layanan Umum Daerah Di RSUD Dompu.

Kasat Binmas Polres Dompu, Hadiri Loka Karya Badan Layanan Umum Daerah Di RSUD Dompu.

Kompas86.com.Dompu.NTB.Hari Rabu pagi (22/5/24) sekitar pukul 08.00 Wita, Ps. Kaur Mintu Sat. Binmas Aiptu MAHSIN mewakili Kasat Binmas selaku koordinator Satpam RSUD Kabupaten Dompu, menghadiri dan sekaligus menyampaikan materi Lokakarya Badan Layanan Umum Daerah, yang di selenggarakan oleh Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Dompu, bertempat di ruangan Rapat RSUD Dompu.

“Mewakili Kasat Binmas yang berhalabgan hadir pada acara tersebut, Ps. Kaurmintu Sat Binmas Aiptu Mahsin menghadiri dan menyampaikan materi pada Lokakarya Badan Layanan Umum Daerah.
Terkait evaluasi pelayanan BLUD RSUD Kabupaten Dompu Tahun 2024.”

Adapun materi dari Polres Dompu yang di sampaikan terkait dengan pelayanan dan pengamanan oleh Security/Satpam RSUD Dompu yang dalam hal ini Sat Binmas Polres Dompu sebagai koordinator pembina Satpam.

Kemudian Nara sumber yang menyampaikan materi dalam acara loka karya tersebut antara lain,Bupati Dompu yang di wakili Sekda Dompu Gatot Gunawan Putra Perantau SKM. M.Kes, Direktur RSUD Dompu Dr. Fitradin dan Kepala Dinas Kesehatan dan Sekretaris RSUD Dompu serta Kasat Binmas yang diwakili Kaurmintu Aiptu Mahsin, paparnya.

Sedangkan peserta Lokakarya diikuti oleh Para Supervisi RSUD, Para Dokter RSUD Dompu, Para Kabid, para kepala Ruangan dan Koordinator security/ Satpam RSUD.

Lanjutnya, terkait Pelayanan RSUD Kabupaten Dompu selama satu tahun kebelakang, perencanaan kegiatan tahun berjalan dan tahun kedepan dan Peningkatan pelayanan Publik dan Peningkatan Fasilitas RSUD Kabupaten Dompu Yang belum ada. Selain itu terdapat kekurangan Dokter umum dan Dokter spesialis, Peran dan tugas Security/Satpam dalam pengamanan di Lingkungan RSUD Dompu.

Adapun hasil yang dicapai dengan adanya kegiatan loka karya tersebut pihak-pihak yang berwenang dapat mengevaluasi arah dan kebijakan khususnya dalam peningkatan pelayanan dan pembangunan BLUD RSUD Kabupaten Dompu di tahun berjalan dan tahun ke depan, serta adanya peningkatan Fasilitas layanan dan peningkatan pelayanan keamanan, diharapkan dapat memberikan rasa aman, nyaman tertib, kepada masyarakat yang membutuhkan. pelayanan di RSUD Kab. Dompu,tandas Mahsin Kaur Mintu Satlinmas Polres Dompu.

Kegiatan Loka Karya tersebut berakhir pukul 12.00 wita berjalan dengan aman dan tertib, pungkasnya.

Jurnalis, Rdw/ddo.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!