KAPOLRES TOBA UCAPKAN TERIMAKASIH ATAS HIBAH TANAH RUMAH DINAS POLSEK PORSEA

TOBA (SUMUT) KOMPAS86.com_Jum’at,16/06/2023.
Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH. SIK sangat berterimakasih kepada masyarakat Narumonda yang begitu peduli dengan kepolisian dengan menghibahkan sebidang tanah untuk peruntukan rumah dinas polisi.

Kepolisian Sektor (Polsek) Porsea bakal merubah wajahnya melalui pembangunan 10 Unit Rumah dinas.

Pembangun 10 unit rumah dinas ini telah dimulai hari ini Kamis (15/06/2023) , ditandai dengan peletakan batu pertama ( ground breaking) oleh Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H , S.IK yang diwakili oleh wakapolres toba Kompol Lamin S.Pd , Wakil ketua DPRD Kab.Toba , Kasatpol pp toba , Ketua MUI Toba , Tokoh agama , Tokoh Pemuda , Tokoh masyarakat , Perangkat Desa Siantar Narumonda ,Wakil Ketua Cabang bhayangkari , Pejabat Utama Polres Toba dan keluarga besar Polres Toba.

Diketahui pembangunan 10 Unit Rumah Dinas ini berlokasi dikecamatan siantar narumonda bersebelahan dengan polsubsektor narumonda.

Bupati Toba melalui wakil ketua DPRD Toba mengatakan Dengan adanya pembangunan 10 Unit Rumah Dinas ini akan meningkatkan kesejahteraan anggota Polri dan mempermudah akses personil sehingga lebih dekat ke polsek sehingga dapat memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat ujarnya.

Tokoh Masyarakat setempat juga menyatakan dukungannya terhadap pembangunan rumah dinas ini dan berharap akan dibangun polsek disiantar narumonda ini , agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

Senada dengan hal tersebut Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H , S.IK melalui wakapolres toba Kompol Lamin S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Tokoh masyarakat setempat yang sudah menghibahkan Tanahnya untuk membangun rumah dinas polsek porsea ini.

Ia berkomitmen dengan adanya pembangunan 10 unit rumah dinas ini menjadi semangat baru bagi anggota Polri dalam rangka memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.#(Z.E aes)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!