Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Pimpin Pengamanan Komunitas Trabas di Madapangga

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Pimpin Pengamanan Komunitas Trabas di Madapangga

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Pimpin Pengamanan Komunitas Trabas di Madapangga

Bima NTB.kompas86.com.Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB Ajun Komisaris Besar Polisi Eko Sutomo S.I.K., M.I.K.,(AKBP) memimpin Pengamanan jalur Komunitas Trabas Toplay.Trabas yang bertemakan Jelajah pesona Alam Madapangga (Jepam) berlangsung di Desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima pada Sabtu (22/06/24) sekira 10.00. WITA.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres ikut didampingi Wakapolres Kompol Saogi Sujana Angsar, Kabag OPS AKP Iwan Sugianto,Kasat Reskrim Iptu Abdul Malik SH, Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Pria dengan Melati Dua di pundaknya itu juga berkesempatan melakukan Komunitas Trabas yang ikuti oleh 1000 peserta dari berbagai Club dari Kabupaten Bima dan Dompu.

Dirilis Humas Polres Bima Selain pengamanan Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., i juga melakukan pengaturan jalan guna kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kemacetan maupun laka lantas.

“Pengamanan jalur lintasan komunitas trabas dan konvoi mobil harus kita lakukan yang utama demi kelancaran lintasan yang lancar dan aman serta prioritas dan juga tidak mengganggu pengguna jalan yang lain sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran yang sudah aktif dalam setiap kegiatan masyarakat khususnya lintasan komunitas trabas.

“ini merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, tegas Kapolres”.

Rahim.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!