Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A.,  Tatap Muka Dengan Personil Kodim 1621/TTS.

Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., Tatap Muka Dengan Personil Kodim 1621/TTS.

Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A.,  Tatap Muka Dengan Personil Kodim 1621/TTS.

TTS  NTT.kompas86.com.Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., melaksanakan tatap muka bersama personel Kodim 1621/TTS, bertempat di Markas Komando Distrik Militer (Mako Kodim) 1621/TTS, Jl.Gajah Mada,Cendana,Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Senin (29/1/2024).

Kedatangan Kapolda NTT, disambut oleh Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M.Si, didampingi Perwira Jajaran dan seluruh anggota kodim 1621/TTS.

Diselah kegiatan Dandim 1621/TTS menyampaikan Selamat datang Bapak Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., di Kodim 1621/TTS suatu kehormatan bagi kami mendapat kunjungan dari Bapak.

Lanjut Dandim “merasa bangga atas Kunjungan Bapak Kapolda yang akan menjadi momen dan kenangan buat kami anggota Kodim 1621/TTS” ungkap Sobirin.

Sambutan Kapolda NTT, “tadi saya sempat berbincang sama Dandim dan Kapolres bahwa keakraban antara Anggota Polres dan anggota kodim di Kabupaten TTS sangat baik, pada dasarnya “Tatap Muka” yang menjadi tema pada pertemuan sore hari ini, saya ingin melihat secara langsung sinergitas yang di bangun oleh kedua satuan diwilayah TTS ini” kata Kapolda NTT.

“Tugas TNI dan Polri untuk mewujudkan rasa aman kepada masyarakat. Meskipun TNI dan Polri memiliki peran yang berbeda keduanya memiliki tugas bersama untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), ,” ucap Kapolda NTT.

Dalam upaya menjunjung tinggi kebersamaan, Kapolda berharap TNI dan Polri dapat lebih sering melaksanakan kegiatan bersama untuk menjaga sinergitas.

Kapolda NTT juga menyampaikan bahwa tantangan mendatang adalah Pemilu, dan mengajak seluruh personil untuk tetap waspada. “Pasang mata dan telinga, dan jangan terprovokasi untuk diadu domba.

Hormat bangga saya kepada seluruh anggota Kodim 1621/TTS yang sudah membangun sinergitas dengan Polres TTS dengan baik.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., memberikan Plakat dan Tali Asih kepada personel Kodim 1621/TTS sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang baik antara TNI dan Polri di Wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan.

( Tarsi Abi))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!