Kabar Gembira! Diminati Banyak Orang, Film Mbutik Resmi Diperpanjang

BREBES Jateng-kompas86.com

Film Mbutik yang mengangkat cerita kehidupan petani bawang karya Sineas asal Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, diperpanjang. Pasalnya, Film yang disutradarai Rizal Wimba dengan berdurasi sekitar 90 menit ini, diminati banyak orang.

 

Bahkan, setiap kali penayangan, tiket yang disediakan selalu sold out / habis terjual. Hal itu disampaikan, Executive Producer Film Mbutik, Heri Fitriansyah, Kamis 8 Juni 2023.

 

Menurut Heri, sejatinya Film Mbutik yang telah berhasil meraih penghargaan sebagai kategori film drama terbaik di ajang 4th Dimension Internasional Film Festival tahun 2022 ini, ditayangkan di bioskop CGV Trans Mart Tegal pada 1-8 Juni 2023.

 

“Hari ini (8 Juni-red), sebenarnya Film Mbutik terakhir tayang. Akan tetapi, karena penjualan tiket sold out, sehingga oleh pihak CGV Trans Mart sepakat untuk Film Mbutik, Alhamdulillah resmi diperpanjang sampai 11 Juni 2023 mendatang,” terang Heri.

 

Saat ini, lanjut Heri, tiket yang terjual sudah sekitar 3000 lebih. Masyarakat atau penonton dari berbagai kalangan juga memberikan apresiasi yang cukup tinggi atas karya anak-anak muda Brebes, bahkan mendapat perhatian di dunia perfilman nasional.

 

“Dengan masuknya Film Mbutik, sebuah Film lokal asli Brebesan tayang di bioskop International (CGV-red), kita udah sangat bangga. Apalagi, antusias masyarakat menonton film ini sangat tinggi. Ini menjadi kebanggaan yang tak ternilai dan semoga bisa memacu kemajuan dunia sinematografi di Kabupaten Brebes,” pungkasnya.

Sementara salah satu penonton Film Mbutik, Paramitha Widya Kusuma, sangat memberikan apresiasi atas film asli karya Brebes dengan karakter pemainnya yang memerankan persoalan di Kabupaten Brebes.

 

“Pokoknya film Mbutik ini sangat menarik, bahkan juga terharu. Apalagi endingnya yang membuat syok,” kata Mitha, panggilan akrab Paramitha Widya Kusuma usai menonton di bioskop CGV Trans Mart Tegal.

( Leo Nardi Kaperwil Jateng )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!