Jalin Silaturahmi Bersama Mahasiswa KKN,Pemdes Tonda Suburkan Melalui Ceramah Agama

Jalin Silaturahmi Bersama Mahasiswa KKN,Pemdes Tonda Suburkan Melalui Ceramah Agama

Jalin Silaturahmi Bersama Mahasiswa KKN,Pemdes Tonda Suburkan Melalui Ceramah Agama.

Bima(NTB)KOMPAS86.com.Keakraban hubungan antara Pemdes Tonda , Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima dengan Mahasiswa KKN asal Kampus Muhammadiyah Bima, terpupuk subur dalam suasana kegiatan keagamaan. Terpancar jelas perpaduan lentera Lembaga Pemerintahan dengan Mahasiswa Universitas ternama di Kabupaten Bima menghiasi terangnya pelita Masjid Raya Al Ikhlas Desa Tonda.

Turut hadir dalam acara ini,Babinsa, Babinkamtibmas dan berbagai elemen Masyarakat lainnya. Seperti Toga,Toma,Tokoh Pemuda dan tokoh wanita di seputaran Desa Tonda. Dalam kegiatan yang di maksud,di isi dengan siraman rohani, yang menambah semaraknya suasana kemegahan Masjid.

Kepala Desa Tonda,,, yang dikonfirmasi Kompas86.com di sela-sela kegiatan yang berlangsung mengungkapkan bahwa, kegiatan tersebut bisa terlaksana berkat kerjasama yang baik antara Mahasiswa KKN dengan Pemerintah Desa Tonda. Dan ini luput dari dukungan seluruh lapisan Masyarakat Desa Tonda. Terlihat begitu antusias berbagai tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama berlomba-lomba mendukung jalannya kegiatan, tuturnya.

Salah satu Perangkat Desa Tonda yang disambangi Media ini menyatakan bahwa,ini merupakan salah satu terik dan cara Pemdes Tonda melayani setiap tamu . Apalagi tamu kali ini,datang dari Lembaga Pendidikan. Lebih Lanjut Abas menjelaskan, Masyarakat tidak bisa membedakan siapapun yang berkunjung,baik itu dari yang paling tinggi sampai kepada yang paling rendah sekalipun, Masyarakat Desa Tonda tetap mengedepankan pelayanan prima, pungkasnya.

Hasbi

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!