Jaga Kamtibmas di Libur Panjang, Polres Tulang Bawang Barat Lakukan Patroli Hunting di Tempat Wisata

Jaga Kamtibmas di Libur Panjang, Polres Tulang Bawang Barat Lakukan Patroli Hunting di Tempat Wisata

Tulang Bawang Barat,Kompas86.Com Memasuki libur dan cuti bersama, Satuan Lalu Lintas Polres Tulang Bawang Barat ( Tubaba ) Polda Lampung melaksanakan patroli hunting dan dialogis siang hari pada sabtu pukul 10.:00 wib (25/5/24)

Polres Tulang Bawang Barat melaui Satuan kerja Sat Lantas melakukan kegiatan patroli hunting untuk mencegah gangguan Kamtibmas di Tempat area Wisata di Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Pada siang hari.

Siang ini Personil Sat Lantas Polres Tubaba melaksanakan Patroli hunting di tempat area wisata sebagai upaya personel kepolisian dalam menekan Gangguan Kamtibmas sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran anggota Polri,” Kata Kasat Lantas Tubaba Iptu Deni Saputra, S.H,.M.M mewakili Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan S.IK.

Lebih lanjut kata Kasat “Kegiatan ini sudah menjadi rutinintas Polres Tubaba Polda Lampung dalam
Memasuki libur dan cuti bersama, untuk mencegah gangguan Kamtibmas.

“Karena weekend ini biasanya termasuk rawan, masyarakat banyak yang berkunjung ke tempat tempat area wisata,Ini perlu kita jaga dan amankan,”

Apabila warga masyarakat akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi Call Centre Polri 110 yang aktif selama 1×24 jam nonstop gratis. Ungkapnya,

#(MIHWAN)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!