Ini Pesan Gubernur Rohidin,Buka Bulan Merdeka Belajar

Ini Pesan Gubernur Rohidin,Buka Bulan Merdeka Belajar

Kompas86.com Bengkulu-Gubernur Rohidin Mersya membuka langsung kegiatan bulan merdeka belajar tahun 2024 di benteng marlborough (19/5/2024).

Dalam kesempat itu,gubernur menyambut baik kegiatan bulan mardeka belajar tahun 2024 yang digagas oleh kemendikbudristek melalui uptd di tinggat daerah bengkulu.

Hari ini kita hadir dalam pembukaan kegiatan pameran kurikulum merdeka yang digagas oleh kemendikbudristek yang dilakukan oleh teman-teman UPTD daerah penjamin mutu.

Balai guru penggerak balai pelestarian kebudayaan terus kantor bahasa dan didukung oleh unib fan bebrrapa satuan sekolah Sd,Smp dan Sma,saya menyambut baik.karena sesungguhnya kurikulum merdeka itu harus akuntabel dengan kondisi daerah.kata gubernur

Adapun kegiatan pameran tersebut yakni baca buku,Umkm,serta adanya pameran kerajinan batik besurek bengkulu yang digelar selama 21 mei mendatang.

Karenanya,gubernur berpesan bahwa proses pendidikan kurikulum merdeka di daerah diharapkan dapat benar-benar menghasilkan generasi mandiri yang membawa perubahan.

Sehingga kedepan akan melahirkan generasi Sdm indonesia yang unggul dan emas demi indonesia maju.

Harapan kita memang proses pendidikan benar-benar yang menggunakan konsep kurikulum merdeka menghasilkan generasi yang mandiri dan membawa perubahan yang memiliki kompetensi secara belance antara soft dan haknya ini yang nanti coba pemerintah ramu.tutupnya

Penulis;(WH)
Sumber ; Rilis

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!