DPD GRIB JAYA Jawa Barat Gelar Rapat Menjelang Deklarasi Di Kantor Sekretariat DPD Kabupaten Karawang

DPD GRIB JAYA Jawa Barat Gelar Rapat Menjelang Deklarasi Di Kantor Sekretariat DPD Kabupaten Karawang

Karawang Kompas86.com||
Menjelang empat hari acara Deklarasi Ormas Grib jaya Kabupaten Karawang beserta DPD Jawa Barat, mengelar rapat konsolidasi bersama segenap ketua kecamatan Pimpinan Anak Cabang ( PAC )se kabupaten Karawang Rabu 31/01/2024 di Kantor Sekretariat DPD grand taruma Karawang.

Dalam materi rapat, apif Syamsi selaku koordinator pelaksana menghimbau kepada seluruh ketua PAC agar memperiapkan personilnya untuk wajib datang dan hadir pada hari minggu tgl 4 februari 2024 yang berlokasi di lapang Sendana golf Karawang.

Selaku tuan rumah Apif sudah mempersiapkan segalanya dari bentuk ,tempat keamanan, konsumsi dan lain-lain, mengingat acara ini acara akbar yang akan di hadiri oleh anggota GRIB JAYA se Jawa Barat dari berbagai kota dan kecamatan.Bahkan di hadiri dan di Deklarasikan langsung oleh ketua umum GRIB JAYA yaitu H. Rosario de Marshall ( HERCULES ) selaku ketua umum GRIB JAYA. Di hadiri pula oleh ketua DPD Jawa Barat,
Gabryel Alekander Etwiorri ( BEBZ ).

“Maka dari itu kita sebagai tuan rumah
harus mempersiapkan segalanya dan menyambut kedatangan ketua umum.”ujar Apif, Beliau berharap semoga setelah di Deklarasikanya GRIB JAYA di kabupaten Karawang kedepan seluruh anggota dan para ketua PAC akan lebih mengembangkan dan melebarkan sayapnya di berbagai pelosok Desa dan kecamatan.

Kurang lebih tiga puluh ketua PAC yang hadir dalam acara rapat tersebut masing masing membawahi jajaranya,dan di hadiri pula dari jajaran pengurus DPD jawa Barat.rapat berjalan lancar sampai selesai.

Rod/Od.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!