DPC Partai Demokrat Pati Gelar Aksi Cap Jempol Darah 

DPC Partai Demokrat Pati Gelar Aksi Cap Jempol Darah 

Pati, Jawatengah-Kompas86.com  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati, gelar aksi dukungan cap jempol darah sebagai bentuk perlawanan KSP Moeldoko yang berusaha membegal dan mecederai Demokrasi, Jumat (16/6/2023).

 

Betempat di kantor Partai Demokrat jalan Dr. wahidin no.24 Pati, Joni Kurnianto Ketua DPC Partai Demokrat bersama kadernya membubuhkan cap jempol darah di spanduk bertuliskan Gerakan Nasional Lawan Moeldoko.

 

Didepan kader-kadernya, Joni Kurniato berorasi, jika aksi cap jempol darah tidak mempan akan gruduk ke jakarta.

 

“Kita lawan Moeldoko dan berjuang demi tegaknya Demokrasi di negara dan jangan biarkan mengobok-obok hukum di Indonesia. Kita harus bergerak, bahwa kepemimpinan Partai Demokrat Mas Agus Yudoyono adalah pimpinan yang sah,” tegas Joni kurnianto.

 

Diakhir acara aksi membubuhkan cap jempol darah Gerakan Nasional Lawan Moeldoko, Joni Kurnianto didepan awak media saat diwawancarai, muncul adanya dugaan menjegal Anies Baswedan sebagai calon Presiden dari Partai Demokrat.

“Gerakan cap jempol darah ini bukti harga mati dan gerakan nasional melawan begal Partai Demokrat yakni KSP Moeldoko. Hukum di negara kita ini sedang tidak baik-baik saja tidak sesuai dengan etika wawasan kita Pancasila, betul-betul mengebiri hak Demokrasi negara kita,” tutupnya.

Nn9

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!