Dipastikan Kamis 29 Juni Ini, Sholat Idul Adha 1444H di MRBI Provinsi Bengkulu Dengan Khotib Dr. H. Iip Aripin, M.Pd

Dipastikan Kamis 29 Juni Ini, Sholat Idul Adha 1444H di MRBI Provinsi Bengkulu Dengan Khotib Dr. H. Iip Aripin, M.Pd

BENGKULU, kompas86.com – Jika tidak ada halangan dan rintangan apapun maka Insya Allah dipastikan pelaksanaan Sholat Idul Adha 1444H/2023M di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu pada Kamis 29 Juni 2023 ini (Kamis depan Waktu Indonesia Bagian Barat/WIB).

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Ustadz Dr. H. Dani Hamdani,M.Pd melalui Sekretaris Umum MRBI Provinsi Bengkulu Drs. H. M. Ch. Naseh,M.Ed pada Media Online Nasional kompas86.com sore ini, Kamis (22/6).

“Insya Allah sesuai dengan arahan dan petunjuk Pemerintah Pusat, Kementerian Agama Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu untuk pelaksanaan Sholat Idul Adha 1444H/2023M di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu dipastikan pada Kamis depan (29 Juni 2023) dengan petugas Khotib Sholat Idul Adha Ustadz Dr. H. Iip Aripin,M.Pd Ketua Yayasan Generasi Rabbani Provinsi Bengkulu dan Imam Sholat Idul Adha-nya Ustadz Muda Aksi Dianto,S.Pd.I yang juga merupakan Imam Termuda Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu kita,” ujar Naseh Sekretaris Umum MRBI Provinsi Bengkulu pada kompas86.com sore ini, Kamis (22/6).

Ditambahkan Naseh sapaan akrabnya pernah menduduki kursi amanah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong ini, usai dari pelaksanaan Sholat Idul Adha 1444H/2023M nanti, dilanjutkan pemotongan hewan qurban di Masjid Raya Baitul Izzah.

“Insya Allah ba’da usai dari pelaksanaan Sholat Idul Adha-nya dilanjutkan dengan pemotongan hewan qurban dari segenap jajaran Pengurus Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) dan Panitia Pelaksana Kegiatan Pemotongan Hewan Qurban ini,” demikian Naseh.
#ADITYA MRBI#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!