Diduga Proyek siluman Tanpa Papan Proyek, Pengawasan  mandor menghilang DPUPRKota Cirebon Tutup Mata

Diduga Proyek siluman Tanpa Papan Proyek, Pengawasan mandor menghilang DPUPRKota Cirebon Tutup Mata

Diduga Proyek siluman Tanpa Papan Proyek, Pengawasan mandor menghilang DPUPR Kota Cirebon Tutup Mata

kompas86.Com Cirebon – Pekerjaan pengaspalan di jalan Jendral Sudirman gang Pendidikan RT 05 RW 08 Wanacala Kelurahan Harjamukti Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon di duga menyalahi aturan.

Pasalnya para pekerja tidak menggunakan alat pelindung diri (APD) bahkan pekerja juga terlalu berani hanya memakai sandal jepit di pekerjaan pengaspalan tersebut.

Selain itu juga tidak adanya papan proyek informasi membuat masyarakat sekitar tidak tahu anggaran itu betapa dan siapa yang mengerjakannya, padahal yang di kerjakan ini menggunakan uang Negara atau Pemerintah.

“Dilokasi pekerjaan tidak ada papan proyek dan juga pihak pengawasan dari DPUPR Kota Cirebon, sehingga pekerjaan terkesan asal-asalan,” ucap masyarakat setempat yang namanya tidak di sebutkan.

Sementara itu ketika Awak media mencoba mengkonfirmasi ke pihak DPUPR Kita Cirebon, Dawi yang di hubungi via telpon mengatakan, papan proyek ada tetapi masih ada di saya, nanti saya pasang. Kata Dawi, Jumat (15/09/23).

Namun sampai Hari Sabtu (26/09/23) papan proyek yang di janjikan Dawi, sampai saat ini masih juga belum terpasang dan pekerjaan juga berjalan tanpa adanya pengawasan dari DPUPR.

(H.AHMAD)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!