Didampingi Kuasa Hukumnya, Eko Priyono Hadi Mulyono Adukan Dugaan Penipuan CPNS Tahun 2022

Didampingi Kuasa Hukumnya, Eko Priyono Hadi Mulyono Adukan Dugaan Penipuan CPNS Tahun 2022

Pati, Jateng-Kompas86.icom

Eko Priyono Hadi Mulyono (58) warga Kaborongan Pati, adukan dugaan penipuan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Instansi Rumah Sakit Umum RAA SUWONDO Pati, Selasa (13/6/2023).

 

Eko Priyono Hadi Mulyono, orang tua dari Salma Usama (22) merasa ditipu oknum dengan dijanjikan anaknya bisa menjadi pegawai negeri di RAA Suwondo Pati dengan syarat ada uang pelicin agar diterima menjadi pegawai negeri.

 

Eko Priyono, didampingi penasehat hukumnya, Drajat Ari Wibowo, S.H. Aduan dugaan penipuan CPNS tahun 2022 sudah diserahkan di Kepolisian Sektor (Polsek) Pati Kota, 23 Mei 2023.

 

Kejadian dugaan penipuan CPNS terjadi di tahun 2023, Eko Priyono Hadi Mulyono dimintai 150 juta untuk anaknya bisa diterima. Pada saat itu, ayah dari Salma Usama hanya ada uang sekitar 60 jutaan, akhirnya uang diterima SF dan sisanya masih dijanjikan untuk kekuranganya.

 

Tapi sampai selesai penerimaan CPNS, belum juga ada informasi kembali Salma Usama berhasil atau tidaknya menjadi pegawai yang dijanjikan. Akhirnya Eko Priyono adukan dugaan penipuan lewat penasehat hukumnya.

 

“Aduan dugaan penipuan sudah kita masukan di Polsek Pati Kota, klien kami berharap segera diproses. Kita juga masih menunggu itikad baik, jika mau mengembalikan uang yang dibawa klien saya. Sekitar 60 jutaan uang yang dibawa sebagai syarat diterima menjadi pegawai negeri,” ungkap Drajat.

Nn9

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!