Dewan Pengurus Harian (DPC HIMNI) Se-kabupaten Siak Adakan (MUSCAB) ke lV

Dewan Pengurus Harian (DPC HIMNI) Se-kabupaten Siak Adakan (MUSCAB) ke lV

Perawang Siak,KOMPAS86.COM | Dewan Pengurus (DPC HIMNI)se- Kabupaten Siak, Adakan (MUSCAB) ke- lV.
Beredarnya Undangan Pengurus Cabang Himpunan Masyarakat (Nias)se-Indonesia (DPC HIMNI) kab, Siak yang dihadiri Beberapa Tokoh-Tokoh Organisasi dan Tokoh Agama dan Ketua Ketua (STM) marga dan ketua Penasehat, beserta jajaran Begitu juga Tokoh Pemuda Pagyuban sekabu Paten Siak yang Menghadiri.

Ketua (DPC HIMNI) kab.Siak Sekhiaro Halawa SH. Mebuka rapat (MUSCAB) berlangsung Rabu/29 mei-2024 jam.1900 wib-Tempat Sekretariat(DPC HIMNI) Jl: Sultan syarif kasim RT.10/RW.08 Kampung Perawang barat Kec. Tualang perawang Kabupaten Siak.

Ada (3)tiga Poin yang dilaksnakan (1)satu Pembentukan Kepanitia’an yang baru (2)dua Pembahasan Ambulance (3)tiga Pemilihan Calon Ketua yang baru dan Sekretariat.

Dua calon, yang terbanyak Suara Terpilih Menjadi Ketua yang baru Bapak.Melius Telaumbanua. dan Bapak. Optonica Zega Menjadi Sekretariat(DPC HIMNI) yang baru Sekabupaten Siak se- indonesia 2024-2029.

Dalam hal Terpilihnya Ketua yang baru dan Sekretariat Ketua Penasehat (DPC HIMNI) Simardin Gea. dan Isasari Zebua. Berharap (DPC HIMNI) Masadepan Semakin maju dan Semakin Berkembang.

Begitu juga pembahasan Ambulance Ketua (DPC HIMNI) Sekhiaro Halawa SH, Menegaskan jika tidak Tertutuppin Biaya, dan perawatan Ambulance Setiap bulannya Atau pertahunnya dikembalikan Ke (PMD) Siak Karna Resiko Sangat tinggi, ungkapnya ( Agusman Zega )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!