Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menyambut kunjungan kerja Gubernur Jambi Dr. Al Haris, S. Sos., MH di Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan.

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menyambut kunjungan kerja Gubernur Jambi Dr. Al Haris, S. Sos., MH di Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan.

KOMPAS86.Com – TJB | KUALATUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menyambut kunjungan kerja Gubernur Jambi Dr. Al Haris, S. Sos., MH di Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan. Kunjungan ini dalam rangka evaluasi program kegiatan Bantuan Keuangan Bersifat Khusus kepada Desa (BKBK) tahun anggaran 2023 dan persiapan pelaksanaan program BKBK Tahun Anggaran 2024 pada selasa malam (30/1/24).

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah dinas jabatan Bupati tersebut turut dihadiri Acara kunjungan kerja Gubernur Jambi dan timnya di Kabupaten Tanjab Barat dihadiri oleh Anggotw DPRRI Dapil Jambi H. Bakri, Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Inspektur, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Tanjab Barat, para camat dan para kades.

Gubernur Jambi Dr. Al Haris, S. Sos MH menjelaskan pelaksanaan pemberian bantuan keuangan bersifat khusus kepada desa (BKBK) tahun anggaran 2024. Beliau menekankan pentingnya penyusunan rencana bimbingan teknis untuk para kepala desa di wilayah Kabupaten Tanjab Barat. BKBK merupakan program strategis pemerintah pusat yang bertujuan untuk mendorong pemerataan pembangunan desa, meningkatkan kemampuan keuangan desa, mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran, serta membantu pelaksanaan urusan pemerintahan desa yang tidak tersedia alokasi dananya(Tim)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!