Bupati Karo Buka Rapat Evaluasi Kegiatan Yang Telah Dilaksanakn TP. PKK Kabupaten Karo

Bupati Karo Buka Rapat Evaluasi Kegiatan Yang Telah Dilaksanakn TP. PKK Kabupaten Karo

Kab.Karo (SUMUT) KOMPAS86.com
Kabanjahe – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang buka rapat evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Karo di Aula Kantor Bupati Karo, Selasa (19/09).

Dalam sambutan Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan bahwa Tim Penggerak PKK sebagai mitra pemerintah telah menjalankan fungsi dan perannya yang strategis dalam pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga dan senantiasa menjadi mitra pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga Indonesia.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa dua tahun terakhir ini pemerintah pusat sampai daerah sedang gencar-gencar nya menggaungkan salah satu program nasional, yaitu penurunan dan pencegahan stunting,” ungkap bupati.

Bupati Karo berharap agar Tim Penggerak PKK baik di tingkat Kabupaten, tingkat Kecamatan dan tingkat Desa agar tetap bersinergi dengan pihak pemerintah dalam mendukung dan berperan aktif dalam kegiatan penurunan dan pencegahan stunting, agar tercapai tujuan dalam meminimalisir angka stunting di Kabupaten Karo.

“Kami juga meminta kepada Kepala Dinas dan Camat agar tetap konsisten mendukung kegiatan Tim Penggerak PKK Kab. Karo dan memberikan masukan serta motivasi kepada Kepala Desa di wilayah kerja masing-masing untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karo,” lanjut bupati.

Bupati Karo juga mengapresiasi semua karya dan pengorbanan yang telah dilaksanakan untuk Kabupaten Karo dan berharap agar semua pihak yang terkait tetap berkomitmen menjadi mitra pemerintah dalam memajukan Kabupaten Karo.

Turut hadir, Ketua TP. PKK Kab. Karo, Ny. Vera Rika Theopilus Ginting, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Data Martina Br Ginting, AP, M.Si dan para Camat se Kecamatan Kabupaten Karo.

#Yogi Barus#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!