Bupati Hamsuardi Resmi Buka Turnamen Volley Ball KTSB CUP III Jorong Bandar, Kecamatan Gunung Tuleh

Bupati Hamsuardi Resmi Buka Turnamen Volley Ball KTSB CUP III Jorong Bandar, Kecamatan Gunung Tuleh

Pasbar (Sumbar) Kompas86.com -. Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi stakeholder terkait secara resmi membuka Tournament Volley Ball KTSB CUP III Jorong Bandar, Kecamatan Gunung Tuleh, Senin (24/4). Pertandingan pembuka oleh tim Garuda A Paroman berhadapan dengan BBC Air Bayang.

Dalam sambutannya Bupati Hamsuardi mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Tournament KTSB CUP Jorong Bandar yang telah menyelenggarakan turnamen tersebut. Ia berharap, Tournament KTSB CUP Jorong Bandar dapat melahirkan atlet berbakat yang akan dibina untuk menjadikan Pasbar lebih berprestasi di bidang olahraga di masa yang akan datang.

“Atas nama Pemda Pasbar kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah sukses melaksanakan 2 kali turnamen. Begitupun panitia turnamen ke-3 hari ini harus lebih sukses. Mari kita dukung pertandingan ini, semoga bisa melahirkan atlet yang akan mengharumkan nama Pasbar di event yang lebih besar nantinya,” ucap Hamsuardi.

Ia berpesan kepada para pemain agar bertanding dengan sportif. Sebab sikap yang sportif, adil serta jujur adalah awal dari disiplin pemain ternama yang berlaga di pertandingan besar. Kepada penonton ia juga meminta, agar mendukung jagoan masing-masing dengan aman dan tertib agar tidak terjadi kegaduhan yang akan menghambat berlangsungnya pertandingan.

Sementara Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Syamsul Bahri berharap event tersebut menjadi agenda Dispora Kabupaten Pasaman Barat, sehingga setiap tahun kegiatan tersebut bisa ditingkatkan dan mencetus pemain handal dari Pasbar.

Disamping itu, Ketua Panitia Govin Setiawan menjelaskan Tournament Volley Ball KTSB CUP III terlaksana berkat kesuksesan Tournament Volley Ball KTSB CUP I dan II. Ia berharap, segenap panitia Tournament Volley Ball KTSB CUP III dapat meraih kesuksesan yang lebih besar dari turnamen sebelumnya.

“Pengurus baru telah meningkatkan level event CUP III ini dengan open bebas baik dari Pasbar, maupun dari Pasbar. Juara 1 akan memenangkan hadiah sebesar 10 juta rupiah, dan juara 2 sebesar 7 juta rupiah serta ditambah dengan pemenang terbaik membawa pulang senilai 3 juta rupiah. Jumlah klub yang akan bertanding sebanyak 32 klub. Kami tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah membantu terselenggaranya turnamen ini termasuk kepada Bapak Bupati dan KONI berserta sponsor utama lainnya,” tambah Govin Setiawan.

Jurnalis : Donal Siahaan

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!