Barokah dan Sukses, Putra Tunggal Ketua Umum MRBI Provinsi Bengkulu ‘Akad Nikah’ di Masjid Raya Baitul Izzah

BENGKULU, kompas86.com – Barokah dan sukses terlihat dari aura wajah semua hadirin Majelis Pernikahan yang menyaksikan prosesi ‘Akad Nikah’ Putra Tunggal satu-satunya kebanggaan Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Ustadz Dr. H. Dani Hamdani,M.Pd dan Istri tercinta Sefty Yuslinah,S.Sos.,M.AP.

Hasil pengamatan dan pantauan Koordinator Tim Humas Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Aditya,S.Kom.I dan kawan-kawan (dkk) sangat luar biasa antuasias dan semangat semua hadirin dari berbagai kalangan terdiri dari Tokoh Masyarakat, Birokrat Pejabat Publik, Akademisi (Dosen), Rektor Universitas Islam Negeri Fatmawati Soekarno (UIN FAS) Bengkulu yang juga Ketua Pengurus Wilayah Nadhlatul Ulama (PWNU) Provinsi Bengkulu Prof. Dr. KH. Zulkarnain Dali,M.Pd, sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Fungsional Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu A Candra Utama,S.Kom.I dkk, sejumlah Tokoh Pemuda lintas OKP di Provinsi Bengkulu, Keluarga Besar Yayasan Al-fida Provinsi Bengkulu, Keluarga Besar dan Pengurus Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu, family dari Daerah Kinal, Padang Guci Ulu, Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur, family dari Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), family Ikatan Persaudaraan Sunda Jawa Barat dan lainnya, sejumlah Tokoh Agama, Ikatan Da’i Indonesia (Ikadi) Provinsi Bengkulu, dan semua hadirin lainnya yang turut serta hadir mendo’akan dan menyaksikan pelaksanaan Akad Nikah putra tunggal kebanggaan buah hati dari Ustadz Dr Dani Hamdani (UDH) dan Sefty Yuslinah ini.

Pada kesempatan ini, memimpin akad nikah putra pertama dan juga putra tunggal Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu ini Penghulu ASN PNS Fakhruddin,SHI dari unit kerja Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Dalam sambutan mukadimah nya di depan majelis pernikahan kedua pasangan pengantin yang siap dilangsungkan akad nikahnya Muhammad Ihsan Sobari,SE.,MM dan Zelin,SE (istri Ihsan Sobari) Penghulu KUA Kecamatan Muara Bangkahulu Fakhruddin,SHI menyampaikan, suatu kehormatan dan rasa syukurnya telah diberi amanah KUA Kecamatan Muara Bangkahulu untuk memimpin jalannya pelaksanaan akad nikah putra tunggal kebanggaan buah hati dari pasangan Ustadz Dr. H. Dani Hamdani,M.Pd dan Ibu Sefty Yuslinah,S.Sos.M.AP ini.

“Alhamdulillah pada kesempatan mulia ini, kami dari petugas yang diberi amanah oleh KUA Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu dalam hal ini saya sebagai Penghulu ditugaskan untuk memimpin jalannya pelaksanaan akad nikah Muhammad Ihsan Sobari dan Zelin merupakan anak dari Bapak Ustadz Dr. H. Dani Hamdani,M.Pd dan Ibu Sefty Yuslinah,S.Sos.,M.AP merupakan suatu kebanggaan bagi kami bisa diberi amanah dalam menjalankan amanah tugas memimpin jalannya akad nikah ini di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu yang penuh keberkahan dan rahmat Allah SWT,” ujar Penghulu KUA Kecamatan Muara Bangkahulu Fakhruddin,SHI didepan jama’ah majelis pernikahan yang menyaksikan jalannya proses akad nikah putra tunggal kebanggaan Ustadz Dr Dani Hamdani (UDH) Ketua Umum MRBI Provinsi Bengkulu.

Usai pelaksanaan akad nikah putra tunggal kebanggaan buah hati Ustadz Dr Dani Hamdani ini, semua jama’ah Majelis Pernikahan antuasias secara antri dan bergantian untuk berfoto bersama memanfaatkan momentum yang penuh barokah dan kesuksesan dunia wal akhirat ini serta disediakan jamuan hidangan makan dan minum di Gedung Islamic Center (IC) Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu.
#ADITYA MRBI#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!