Antisipasi Gangguan Kamtibmas saat Long Week End, Jajaran Polres Lampung Utara Gelar Patroli R4

Antisipasi Gangguan Kamtibmas saat Long Week End, Jajaran Polres Lampung Utara Gelar Patroli R4

Lampung Utara,Kompas86.Com Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti 3C (Curas, Curat dan Curanmor) saat Long Week End, serta Implementasikan Polri Hadir, personel jajaran Polres Lampung Utara menggelar Patroli R4, Jumat (24/05/24).

Adapun patroli kali ini dengan sasaran pemukiman penduduk, Pertokoan, SPBU, tempat keramaian, tempat Ibadah dan tempat tempat lain yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, patroli ini rutin kami laksanakan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya 3C (curas, curat dan curanmor) di wilayah hukum Polres Lampung Utara.

“Patroli dilakukan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas, terutama saat ini libur Hari Raya Waisak, dan long Week End, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri,” Kata Kapolres.

Sementara itu, dari hasil kegiatan patroli untuk stuasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Lampung Utara terpantau aman dan kondusif.

“Kita tidak mau underestimate, meski situasi Lampung Utara relatif aman. Patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan,” ujarnya.

Apabila warga masyarakat akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi Call Centre Polri 110 yang aktif selama 1×24 jam nonstop gratis.

#(MIHWAN)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!