Anggota DPRD Turut Hadiri Gelar Halal Bihalal dan Gelar Aqiqah Anaknya Syafril

Pasaman Barat, Sumbar, Kompas86.Com.  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat Syafril Minggu (21/4/2024) gelar Halal Bihalal dan Gelar Aqiqah anak nya Syafril dan Keluarga Ucap Terima Kasih Atas Kehadiran Tetamu Undanga di rumah pribadinya Simpang Panco Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat

Acara dihadiri anggota DPRD Pasaman Barat Ketua Komisi III H.Nazwar.SH.M.Si Bupati Hamsuardi, Ali Nasir .SH, tokoh agama, tokoh masyarakat , Ninik Mamak AlamSyah Datuak Marajo, Yang Di Pertuan Kinali TK Mustika Yana , Om Caniago Suhendri dan lainnya.

 

Anggota DPRD Syafril menyampaikan bahwa kegiatan Halal Bihalal digelar dengan tujuan mempererat tali silaturrahmi baik sesama anggota legislatif dan semua elemen lainnya.

 

Halal bihalal ini memang sudah direncanakan. Saya selaku Anggota DPRD mohon maaf jika selama ini ada kesalahan baik disengaja maupun tidak.Tak lupa buat semua saya ucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin,” katanya.

 

Syafril berharap melalui moment halal bihalal ini jalinan tali silaturrahmi yang selama ini sudah baik bisa berkelanjutan dan terus ditingkatkan.

 

“Di hari baik bulan baik ini dapat kiranya kita saling bermaafan, yang lalu biar berlalu. Kedepan kita songsong Kedepan Pasaman Barat lebih baik lagi dan bersama-sama membangun Pasaman Barat sesuai tugas kita masing-masing baik eksekutif maupun legislatif,”ungkapnya

 

“Ketua Komisi III DPRD Pasaman Barat H.Nazwar.SH.M.Si menabahkan Mari kita saling bermaafan dan jadikan momentum ini sebagai langkah meningkatkan silaturahmi dan sinergitas untuk Pasaman Barat ke depan,”tutupnya.

 

Jurnalis Donal Siahaan

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!