Anak tenggelam akibat mandi mandi dan lompat dari atas jembatan Titi dan tenggelam belum ditemukan

KABUPATEN LANGKAT (SUMUT) KOMPAS86.com_Jum’at,16/06/2023.
Pada hari Kamis Tgl. 15 Juni 2023 pukul 16.30 Wib.
Tempat Kejadian:
Sungai dibawah jembatan Titi Pelawi dusun Pelawi Sebrang Desa Pelawi Selatan Kec. Babalan.

Identitas Korban:
Nama : *HAIKAL SYAHPUTRA*, Lk, 11 tahun , pelajar SD, Islam, alamat Jln. Tj. Pura Gg. Supir Dusun Pelawi Dalam Desa Pelawi Selatan Kec. Babalan.

Saksi-saksi
1. Nama : *Bima Kusuma,* lk, 15 tahun, pelajar SD, Islam, alamat Jln. Tj. Pura Gg. Supir Desa Pelawi Selatan Kec. Babalan.
2. Nama : *Mhd. Rafliansyah*, lk, 15 tahun, pelajar SMP, Islam, alamat Jln. Tj. Pura Gg. Supir Dusun Pelawi Dalam Desa Pelawi Selatan Kec. Babalan.

Kronologis:
Pada waktu dan tempat kejadian tersebut diatas Korban bersama saksi 1,2 dan temanya sedang bermandi dengan cara melompat dari atasp jembatan Titi Pelawi melompat ke sungai Pelawi.

Korban pada saat naik diatas jembatan Titi Pelawi celana korban tersangkut disalah satu dibaut jembatan Titi Pelawi dan terjatuh ke sungai, dan pada saat korban jatuh lalu terbentur di pipa air dan pipa telkom disisi jembatan dan kemudian korban jatuh ke sungai Pelawi.

Setelah korban jatuh kesungai tidak ada tanda-tanda timbul dan selanjutnya saksi dan teman korban melaporkan kepada warga sekitar bahwasanya korban jatuh kesungai tidak timbul kembali dan hingga saat ini pkorban belum ditemukan setelah dilakukan upaya pencarian oleh warga sekitar.

Upaya dilakukan :
Pihak Kepilisisan Polsek Pkl. Berandan dipimpin oleh Kapolsek Pkl. Berandan AKP Bram Candra. SH. MH mengajak warga sekitar untuk melakukan pencarian korban didalam sungai dengan menggunakan sampan boat dan melakukan pencarian dengan cara menyelami dalam sungai.

Melakukan kordinasi dengan pihak SAT POL AIRUD Polres Langkat0 dan YONIF 8 Marinir Harimau Putih untuk melakukan pencarian korban tenggelam.

HIngga saat ini pukul
18.00 wib upaya melakukan pencarian masih sedang dilakukan oleh warga masyarakat sekitar dengan arahan dari Polsek Pkl. Berandan.***#(Sofyan)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!