Abdul Rauf Caleg Demokrat Provinsi  NTB ‘Coffey Morning’ Bareng AKJII

Abdul Rauf Caleg Demokrat Provinsi NTB ‘Coffey Morning’ Bareng AKJII

Abdul Rauf Caleg Demokrat Provinsi  NTB ‘Coffey Morning’ Bareng AKJII

Kota Bima, NTB.kompas86.com, Abdul Rauf, SE, MM Caleg Partai Demokrat No. Urut 1 Provinsi NTB Dapil VI, silaturrahmi Coffey Morning Bareng Pengurus AKJII DPC Bima.

Rauf sengaja bertemu dan menerima Pengurus AKJII DPC Bima, disamping ingin mengenal lebih dekat Pengurus AKJII DPC Bima, juga dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi dari media soal pileg di pemilu 2024.

Sebagai salah satu caleg,  di tingkat provinsi NTB, Rauf ingin berbuat banyak setelah berhasil dari pileg sebelumnya. Program program yang sedang giat di lakukan bisa berlanjut. Hal ini, sangat penting untuk di sosialisasikan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan daerah.

Peran media begitu strategis kata Rauf, sebagai median penyambung informasi, sehingga kebutuhan kebutuhan dari tingkat gressrood dapat diketahui secara langsung. ” Saya cukup bangga dengan kejadiran teman teman AKJII bisa bersama saya hari ini”. Ungkapnya.

Dari pertemuan yang ada, Rauf cukup mengapresiasi dan mendukung kehadiran organisasi AKJII DPC Bima. Semoga kehadiran organisasi jurnalis AKJII Bima, bisa meningkatkan kualitas, kuantitas dan.  profesionalisme, Harapnya.

Cukup banyak hal terungkap, dari coffey morning. Muncul diskusi ringan membahas sejumlah isi strategis, baik politik, ekonomi, sosial budaya, hingga persoalan politik pilkada 2024, tentang sejumlah figur bakal calon walikota pilkada kota bima November 2024.

Pertemuan dari areal Baruga Home stay Penanae Kota Bima Ini, begitu menarik, sehingga banyak hal dari diskusi ringan. Rauf meminta doa dan dukungan dari media yang tergabung di Pengurus AKJII  untuk tetap independen, obyektif dan tidak berpihak dalam memberitakan semua calon. AKJII harus bisa menjadi wadah organisasi pers yang obyektif dan independen”. Sarannya.

Atas saran dari Rauf, begitu disambut baik dari sebuah hubungan kemitraan. Bahwa apa yang ingin di capai dan di sukseskan tanpa dukungan semua, maka tidak aka ada arti, utama sekali dari teman teman media sebagai pilar keempat negara.

Untuk itu, semua diharapkan bisa saling membantu dan menguatkan dari semua hal. Selama itu untuk kebaikan bersama.

Coofey morning yang tidak di jadwalkan khusus ini, disepakati bisa berlanjut sebagai hubungan persahabatan dan kemitraan yang harus terus terjaga.

R

Editor Pengarang NTB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!