1Rumah Warga Desa Talang Pangeran, Ludes Dilalap Sijago Merah

1Rumah Warga Desa Talang Pangeran, Ludes Dilalap Sijago Merah

Ogan Ilir-Kompas86.com.

Pada hari senin, 12 Juni 2023,sekira jam 13.00 wib telah terjadi kebakaran rumah milik pk Harun bin haroni di dusun 1 desa talang Pangeran ulu kecamatan pemulutan barat, kabupaten ogan ilir.

Api diduga berasal dari konsleting listrik ( hubungan arus listrik pendek) dari atap ruang dapur rumah korban, dan Api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar, sekira pukul 14.00 wib dengan menggunakan alat seadanya.

Medapat laporan masyarakat Polsek pemulutan, dengan gerak cepat meluncur kelokasi , guna untuk melakukan pengecekan akibat terjadinya musibah kebakaran.


Menurut keterangan dari saksi anisial ” Hn. Pemilik rumah, bahwa pada hari senin tanggal 12 juni 2023, sekira pukul 13.00 wib, disaat korban sedang bekerja tiba-tiba diberitahu warga. Rumah korban kebakaran diduga dikarenakan konsleting listrik, lalu disaat pulang kerumah, api sudah membesar, lalu bersama warga sekitar berusaha untuk memadamkan api dengan alat seandainya, namun api sudah membesar.

Sekitar lebih kurang satu jam sekira pukul 14.00 wib api berhasil di padamkan dengan bantuan warga dengan menggunakan alat seadanya

Kapolsek Pemulutan AKP Herry Yusman mengatakan, dugaan terjadi kebakaran rumah milik Korban Harus , akibat konsleting listrik .

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, namun kerugian material mencapai sekitar Rp 50 juta,’’kata AKP Herry Yusman.

Editor, (RUDI H)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!