11 Sapi Qurban di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu, 1 Diantaranya Persembahan Biro Kesra Pemprov

11 Sapi Qurban di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu, 1 Diantaranya Persembahan Biro Kesra Pemprov

BENGKULU, kompas86.com – Alhamdulilah final sudah akhirnya jumlah kelompok Qurban hewan berkaki empat (sapi) di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu hingga sampai saat ini total seluruhnya 11 sapi, satu diantaranya persembahan dari Biro Kesra Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu.

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Ustadz Dr. Dani Hamdani,M.Pd melalui Sekretaris Umum MRBI Provinsi Bengkulu Drs. H. M. Ch. Naseh,M.Ed menyampaikan, hingga pada data yang diperoleh pengurus Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu dan Panitia Pelaksana Kegiatan Pemotongan Hewan Qurban bahwa sudah 11 kelompok Qurban Sapi untuk dilingkungan Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu ini.

“Alhamdulillah dari data yang kami peroleh baik dari Pengurus Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu dan Panitia Pelaksana Kegiatan Pemotongan Hewan Qurban serta kami tampilkan juga di papan pengumuman Masjid Raya Baitul Izzah bahwa sudah mencapai 11 kelompok Qurban Sapi (11 sapi),” ungkap Naseh sapaan akrabnya Sekretaris Umum MRBI Provinsi Bengkulu ini pada Media Online Nasional kompas86.com, Senin (26/6).

Sementara itu, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu Dr. E. Syarifuddin,M.Si saat dikonfirmasi via selulernya mengungkapkan dan membenarkan, jika jajaran Biro Kesra Pemprov dipimpinnya mempersembahkan 1 ekor sapi untuk di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu ini.

“Alhamdulillah pada momentum Hari Raya Qurban atau Idul Adha 1444H/2023M ini kami dari Biro Kesra Pemprov Bengkulu bisa turut berpartisipasi untuk berbagi melalui Qurban 1 sapi yang Insya Allah bisa bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Bengkulu kita,” demikian kata Syarifuddin Karo Kesra Pemprov Bengkulu ini.
#ADITYA MRBI#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!