Dawam Hadiri Acara Pembukaan Lampung Craft 2024

Dawam Hadiri Acara Pembukaan Lampung Craft 2024

Bandar Lampung, Kompas86.com – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Menghadiri Acara Pembukaan Lampung Craft 2024 yang dilaksanakan di Gedung Graha Wangsa Kota Bandar Lampung, Selasa (07/05/2024).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Lampung, Ketua Dekranasda Provinsi Lampung, Bupati/Walikota Se Provinsi Lampung, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Ketua dan Wakil Dekranasda Lampung Timur, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat Lampung Timur, Sekretaris DPRD serta Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lampung Timur.

Diketahui kegiatan Lampung Craft 2024 merupakan pameran kerajinan terbesar di Lampung, yang diikuti oleh stand-stand dari Dekranasda Provinsi Lampung, serta Dekranasda Kabupaten/Kota dan UMKM, se-Provinsi Lampung.

Pada acara yang mengusung tema “The Asthetics Of East Lampung” itu Bupati Dawam menyampaikan melalui kegiatan tersebut diharapkan akan muncul pengrajin yang handal sehingga dapat meningkatkan perekonomian daerah.

“Diharapkan semakin banyak memunculkan para pengrajin yang handal disertai dengan hasil produk UMKM yang berkualitas dan unggul, yang tidak kalah dengan hasil produk daerah lain di Indonesia bahkan mancanegara sehingga dengan kegiatan ini diharapkan juga dapat membangkitkan perekonomian para pengrajin yang ada di Provinsi Lampung”.

Pada Event yang akan digelar selama lima hari tersebut yaitu pada tanggal 7s/d 11 Mei, tak lupa Kang Dawam mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih serta apresiasi kepada Bapak Gubernur Lampung atas komitmen serta dorongan kepada para Bupati/walikota dan pihak lainnya untuk membantu pelaku UMKM, terutama di saat melesunya perekonomian saat ini. Selain itu, kami ucapkan terimakasih kepada Dekranasda Provinsi Lampung dan Kabupaten/Kota yang telah mengadakan pelatihan-pelatihan bagi para pengrajin, dalam upaya meningkatkan keterampilan dan mutu serta kualitas produk sehingga dapat bersaing di skala nasional bahkan internasional”. (Adv/Kominfo)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!