Rayakan Hari Lahir Yayasan RSBK Dengan Mengajak Masyarakat Perum Cerme Indah Bersholawat

Gresik ( Jatim ) Kompas86. Com

Perayaan Hari Lahir (Harlah) Yayasan Relawan Sosial Bersama Kita (RSBK) yang ke 3 Tahun mengajak Masyarakat Perumahan Cerme Indah (PCI) untuk Bersholawat bareng Habib Novel bin Thohir Al Habsy, Sayyid Miqdad bin Novel Al Habsy, Al Habib Syekh bin Musthof Ba’abut, Habib Abu Bakar Al Habsy. Pada Minggu 19/11/2023

Kegiatan Bersholawat tersebut digelar di Lapangan Perumahan Cerme Indah (PCI) Desa Betiting, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

Kegiatan Sholawat tersebut juga dihadiri oleh Ribuan jama’ah dan para pecinta Sheykher Mania dari berbagai daerah.

Selain seluruh anggota Yayasan RSBK dan panitia penyelenggara kegiatan pada malam hari ini juga di hadiri oleh, Forkopimcam Kecamatan Cerme meliputi Camat Cerme (H. Umar Hasyim), Kapolsek Cerme, dan Anggotanya, Ndanramil Kecamatan cerme, dan Anggota.

Ada apa dengan kepala Desa Betiting, Kecamatan Cerme tidak menghadiri acara tersebut..? Menurut keterangan salah anggota yayasan RSBK yang tidak mau disebutkan namanya padahal sudah diundang dan setiap ada kegiatan dari yayasan RSBK beliaunya (Kepala Desa Betiting ) selalu Tidak hadir. Ucap salah satu anggota yayasan RSBK.

Ditempat yang sama Camat Cerme Umar Hasyim pada sambutanya mengajak seluruh warga untuk saling guyub rukun dan damai,
Camat juga mengingatkan generasi muda tentang bahayanya narkoba ,maka dari itu dia mengarap semua intansi dan orang tua wajib mengawasi anak” generasi muda agar tidak tidak terjerumus bahayanya narkoba,

“Dan dimusim kemarau yang punya lahan dia mengingatkan jangan mudah membakar karena sering terjadinya kebakaran dari kelalaian kita “ujarnya

Sekedar diinformasikan yayasan RSBK ini merupakan yayasan yang berdiri sejak tahun 2020 yang lalu bergerak dibidang Sosial.

Sekedar diketahui pada perayaan Harlah yang ke 3 Tahun tidak hanya menggelar sholawat saja melainkan juga menyediakan ribuan makanan gratis (Bakso Gratis), dan Minuman Gratis (Kopi Gratis).

Acara dibuka dengan pembacaan dan lantunan sholawat yang diiringi oleh hadroh Syekher mania dari Kecamatan Cerme pimpinan Mas Agus Ifan.

Acara sholawat tersebut berjalan dengan lancar karena mendapat pengamanan dari Banser, Pihak kepolisian, dan dari Koramil Kecamatan Cerme.

Dani Asong

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!