Peduli Pengembangan masjid, Pemprov Bengkulu targetkan daerah benteng punya masjid agung

 

BENGKULU  kompas86.com

Dalam rangka pengembangan dan perluasan manajemen Masjid yang berdaya saing dan berkualitas untuk masyarakat Provinsi Bengkulu  di era kepemimpinan Gubernur Bengkulu Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah,MMA berupaya setiap Daerah Kabupaten/Kota mutlak punya masjid agung ,ini merupakan Masjid utama kebanggaan Mading Daerah.

Hal ini sebagaimana disampaikan Gubernur Bengkulu Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah,MMA melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Bengkulu Drs. H. Khairil Anwar,M.Si saat diwawancarai Jurnalis Media Online Nasional kompas86.com yang juga Ketua/Koordinator Tim Humas Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Aditya,S.Kom.I di Gedung Islamic Center MRBI Provinsi Bengkulu tadi siang, Minggu (28/1/2024).

“Di Provinsi Bengkulu kita ini, hampir semua Daerahnya memiliki Masjid Agung merupakan Masjid kebanggaan bagi masyarakat Daerah di Kabupatennya masing-masing. Tinggal lagi daerah Kabupaten Bengkulu Tengah (BENTENG) yang belum memiliki Masjid agung ini.

Kita upayakan dalam waktu dekat Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Biro Kesra nya berupaya melakukan koordinasi dengan semua stok holder di Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah ini agar keinginan dan cita-cita masyarakat Bengkulu tengah untuk memiliki  masjid Agung .

Hal ini  agar bisa terealisasi dengan baik dan sesuai  yang diharapkan semua lapisan masyarakat khususnya di Bengkulu Tengah,” ungkap Khairil Anwar pada Media Online Nasional kompas86.com.
#ADITYA MRBI#

Editor:nawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!